Liga 1 2018

Head to Head & Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1 2018 Live TV One

Laga Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung dalam pekan 16 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 16 Juli 2018

Head to Head & Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1 2018 Live TV One
instagram
Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung dalam pekan 16 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 16 Juli 2018 sore.

Dijadwalkan, laga Borneo FC vs Barito Putera disiarkan langsung dan live streaming TV One mulai pukul 15.30 WIB.

Baca: Live Streaming Borneo FC vs Barito Putera Liga 1 2018 - Link Live Streaming TV One & Vidio.com

Tambahan tiga poin penting diraih tuan rumah untuk mengatrol posisi di klasemen sementara.

Saat ini, tim Pesut Etam masih tertahan di posisi ke-11 dengan 19 angka. Sedangkan tim tamu masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 27 poin.

Baca: Jadwal Penerimaan CPNS 2018 Akhir Juli, Pendaftar Harus Tahu Istilah-istilah dan Siapkan Dokumen Ini

"Bagi kami, pertandingan kandang cukup penting untuk dimenangkan. Namun saya rasa pertandingan besok tidak akan berjalan mudah karena lawan dalam tren positif," kata Dejan Antonic, pelatih Borneo FC dikutip situs Liga Indonesia.

Menjamu skuat Laskar Antasari, Borneo FC kemungkinan besar akan menurunkan dua pemain pinjaman dari Persib Bandung yakni Billy Keraf dan Wildansyah. Billy akan mempertajam serangan tuan rumah dari sisi sayap. Sementara Widan bisa beroperasi di sektor bek sayap maupun stoper.

"Kita lihat nanti apakah diturunkan atau tidak. Terpenting kami sudah belajar dari kekalahan sebelumnya dan berusaha tampil maksimal nanti," tegasnya.

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Hari Ini - Borneo FC vs Barito Putera di TV One, Persib vs Persela Live Indosiar

Hal senada juga ditegaskan gelandang asal Perancis, Julien Faubert. Mantan pemain Real Madrid itu ingin seluruh pemain tak membuat kesalahan yang bisa berujung fatal.

Baginya, disiplin dan kerja keras sepanjang laga bakal jadi kunci meraih kemenangan. Terlebih, lanjut dia, Barito Putera merupakan tim yang berkualitas.

"Kami harus disiplin dan mengurangi kesalahan sendiri. Barito Putera adalah tim sama seperti musim lalu, sehingga cukup bagus," ungkap dia.

Baca: Prancis Juara Piala Dunia 2018! Fakta Soal Gol Bunuh Diri Piala Dunia 2018, Mayoritas untuk Prancis

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help