Liga 1 2018

Live Indosiar! Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan Liga 1 via Streaming Indosiar

Laga Persib vs Persela disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 18.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live

Live Indosiar! Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan Liga 1 via Streaming Indosiar
Berita-prediksibola
Persib Bandung vs Persela Lamongan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Indosiar Persib Bandung vs Persela Lamongan dalam laga pekan 16 Liga 1 2018 malam ini, Kamis (12/7/2018) pukul 18.30 Wib dapat diakses melalui tautan berikut :

Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persela

Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persela

Laga Persib vs Persela disiarkan langsung (live) Indosiar pukul 18.30 WIB dan bisa juga disaksikan lewat tayangan live streaming Indosiar via Vidio.com.

Baca: Dihadiahi 100 Juta Oleh Hotman Paris, Tak Disangka Jawaban Lalu Muhammad Zohri

Jelang laga Persib vs Persela, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso tak merasa timnya diuntungkan dengan kondisi tuan rumah saat duel yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

Baca: Hasil (Skor) Akhir Borneo FC vs Barito Putera, Barito Kalah Dramatis 2-1

Pasalnya Persib Bandung baru saja menjalani laga tandang yang melelahkan di Serui. "Ini bukan satu keuntungan buat tim kami, karena saya lihat Persib tidak tampil full team ketika main di Serui," tutur Aji pada jumpa pers di Graha Persib, Minggu (15/7/2018).

Menurut Aji, Persib sengaja tidak membawa dua striker mereka, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Diakuinya, langkah yang dilakukan Persib menyimpan Ezechiel dan Jonathan di Bandung merupakan strategi jitu pelatih tuan rumah.

Baca: Head to Head & Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persela Pekan 16 Liga 1 2018 Live Indosiar

Agar, duo striker andalan Maung Bandung berada dalam kondisi yang bagus saat menghadapi Persela. Ia juga percaya pemain Persib punya cara bagaimana mereka mengatasi kelelahan dalam waktu dua hingga tiga hari.

"Yang jelas, saya fokus pada tim sendiri. Mudah-mudahan, pemain Persela berada dalam kondisi yang fit pada pertandingan nanti," ujarnya.

Jadwal :

Keterangan : link live streaming Indosiar Persib vs Persela (live) Indosiar pukul 18.30 WIB hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Indosiar Persib vs Persela (live) Indosiar pukul 18.00 WIB

(Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persela (live) Indosiar pukul 18.30 WIB ada di awal berita)

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help