MotoGP

Jadwal & Live Streaming MotoGP Ceko 2018, Hari Ini Latihan Bebas : Yamaha Optimis

Siaran langsung MotoGP Ceko 2018 di Trans 7 baru dimulai Minggu (5/8) nanti, sementara sesi latihan beba

Jadwal & Live Streaming MotoGP Ceko 2018, Hari Ini Latihan Bebas : Yamaha Optimis
instagram
MotoGP Ceko 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rangkaian jadwal MotoGP Ceko 2018 akan mulai berlangsung hari ini Jumat (3/8) dengan dibuka sesi latihan bebas 1 dan 2 (FP 1 dan 2).

Siaran langsung MotoGP Ceko 2018 di Trans 7 baru dimulai Minggu (5/8) nanti, sementara sesi latihan bebas dan kualifikasi bisa diakses lewat tayangan live streaming MotoGP Ceko 2018 (link di akhir berita).

MotoGP Ceko 2018 merupakan seri ke 10 MotoGP 2018 dan para pebalap akan bersaing di sirkuit Automotodrom Brno, Brno.

Baca: Live Streaming TVRI - Link Live Streaming Perempatfinal BWF World Championship 2018 Jumat (3/8)

Jelang MotoGP Ceko 2018, Tim Movistar Yamaha bertekad menatap sisa musim kompetisi MotoGP 2018 dengan hasil yang lebih positif.

Apalagi kedua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, diperkirakan akan datang dengan kondisi yang lebih segar usai menjalani jeda kompetisi MotoGP 2018.

Baca: Satu Calhaj Barito Timur Gagal Berangkat, Keloter Delapan Sudah di Makkah

Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, berpendapat jika pebalapnya sudah memanfaatkan waktu liburan selama lebih dari dua pekan untuk mengisi energi mereka menghadapi sepuluh seri balapan tersisa.

Klasemen :

Double podium yang diraih pada balapan terakhir sebelum jeda (MotoGP Jerman 2018) juga diyakini oleh Meregalli dapat meningkatkan kepercayaan diri seluruh tim.

"Kami mengakhiri separuh pertama musim ini dengan baik saat meraih double podium di Sachsenring," kata Massimo Meregalli dikutip BolaSport.com dari laman tim Yamaha.

"Namun pekan ini kami akan kembali tampil dengan kompetitif. Jeda paruh musim telah memberi dampak positif untuk pebalap kami," kata pria asal Italia itu melanjutkan.

Baca: 10 Hektar Padang Savana Gililawa Taman Nasional KomodoTerbakar, Karena Puntung Rokok?

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved