Berita Tanahlaut

Terancam Suaminya Diberhentikan, Istri Siri Anggota Satpol PP Tanahlaut Minta Maaf

Sapta Riana, istri anggota Satpol PP Tanahlaut, Iras Osward Manullang menyatakan permohonan maaf kepada keluarga besar Satpol PP

Terancam Suaminya Diberhentikan, Istri Siri Anggota Satpol PP Tanahlaut Minta Maaf
net
Ilustrasi selingkuh 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sapta Riana, istri anggota Satpol PP Tanahlaut, Iras Osward Manullang menyatakan permohonan maaf kepada keluarga besar Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Jumat (3/8/2018).

Permohonan itu disampaikan melalui video yang berisi penyesalan bersama teman-temannya melabrak dan mendokumentasikan suaminya, Iras Osward Manullang di satu hotel berbintang di Jalan A Yani Km 4,5 Kota Banjarmasin, Rabu (1/8/2018) petang.

Padahal, saat itu Iras Osward Manullang bersama istrinya yang lain sedang berada di satu kamar hotel.

Iras Osward diketahui menikahi perempuan lebih dari satu.

Baca: Viral di Medsos! Oknum Satpol PP Tanahlaut yang Diciduk Istrinya di Hotel Bakal Kena Sanksi

Terjadi cekcok dan adu mulut saat penggerebekan itu, keluar pula kata-kata kasar yang ditujukan kepada Iras Osward Manullang dan istrinya hingga menyebut nama organisasi Satpol PP Pelaihari.

Sebelumnya, Iras Osward Manullang dimintai keterangan oleh petugas tindak internal Satpol PP Tanahlaut, terkait video viral di media sosial jejaring facebook yang terciduk istrinya berdua di kamar hotel dengan istri siri lainnya.

Kepala Bidang Aparatur dan Linmas pada Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Tony Permana dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan Sapta Riana yang menciduk anak buahnya adalah istri siri Iras Osward Manullang.

Baca: Unik, Jembatan di Vietnam Ini Ditopang Dua Tangan Raksasa

Tony mengaku sudah meminta keterangan oknum anggota Satpol PP Tanahlaut dan istrinya hingga muncul rekaman klarifikasi dari Sapta Riana.

Menurut Tony Permana, hasil pemeriksaan terhadap Iras Osward Manullang, tindak lanjutnya menunggu keputusan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin.

"Sudah kami periksa dan hasilnya menunggu keputusan pak Sekda," katanya.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help