Liga 1 2018

Jadwal & Prediksi Arema FC vs Borneo FC Live O Channel di Pekan 20 Liga 1 2018

Jadwal siaran langsung Arema FC vs Borneo FC di pekan 20 Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan

Jadwal & Prediksi Arema FC vs Borneo FC Live O Channel di Pekan 20 Liga 1 2018
Twitter/Liga1Match
Pusamania Borneo FC vs Arema FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Arema FC vs Borneo FC di pekan 20 Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8/2018).

Pertandingan Arema FC vs Borneo FC akan disiarkan langsung dan live streaming O Channel pukul 15.30 WIB.

Arema FC akan berulang tahun ke-31, Sabtu nanti. Kebetulan, di hari itu, tim Singo Edan akan menjamu Borneo FC.

Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk mendapatkan kado indah. Untuk itu, pelatih Milan Petrovic, ingin para pemain berada di performa terbaik.

"Saya senang bisa menjadi pelatih Arema FC saat ulang tahun. Saya ingin pemain besok dalam kondisi top level, bermain bagus, meraih kemenangan, dan membuat suporter puas saat pulang merayakan ultah," ungkap Petrovic dalam sesi jumpa pers dikutip situs Liga Indonesia.

Baca: Jadwal Live RCTI Manchester United (MU) vs Leicester City di Pekan 1 Liga Inggris Malam Ini

Dirinya enggan meremehkan situasi Borneo FC yang kehilangan lima pilar akibat akumulasi kartu kuning maupun cedera. Petrovic menyebut skuat asuhan Dejan Antonic tetap berkualitas dengan materi pemain yang cukup merata.

Untuk itu, pelatih berlisensi Pro UEFA itu memilih respect kepada tim Pesut Etam. Dirinya juga menegaskan kepada para pemain agar tidak menyepelekan lawan.

"Kami ingin bermain bagus seperti lawan persija. Terus berlari, main dengan smeangat selama 90 akan menjadi kunci untuk menang," tegas dia.

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 20 Setelah Mitra Kukar vs Persib (1-0), Persela vs PSM (1-1)

Sementara Borneo FC menyebut pertandingna besok cukup penting bagi Arema FC yang sedang berulang tahun. Namun pelatih Dejan Antonic ingin para pemain menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk mendapatkan poin.

"Kami datang untuk mencuri poin. Kalau bisa satu saya senang, tiga juga senang karena sepak bola memang seperti itu. Tinggal siapa besok yang disiplin, konsentrasi, fokus sepanjang pertandingan pasti akan menang," kata Dejan.

Baca: Makin Terkenal, Nissa Sabyan Bersama Grup Gambus Sabyan Jadi Brand Ambasador Produk Fashion

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help