Mahasiswi ULM Tewas Kecelakaan

Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut, Mahasiswi ULM itu Selalu Mengatakan ini

Tak hanya keluarga, melainkan duka mendalam juga dialami oleh sejumlah teman dekat Rahmah Hidayah (19), Jumat (7/9/2018).

Sebelum Tewas dalam Kecelakaan Maut, Mahasiswi ULM itu Selalu Mengatakan ini
banjarmasinpost.co.id/ghanie
sejumlah teman dekat Rahmah Hidayah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya keluarga, melainkan duka mendalam juga dialami oleh sejumlah teman dekat Rahmah Hidayah (19), Jumat (7/9/2018).

Satu diantaranya seperti diungkapkan Silvia, ia pun seolah tak kuasa saat ditanya mengenai kenangan semasa hidup korban dengannya.

"Orangnya baik. Dia juga mudah bergaul dengan siapa saja. Selain itu, Rahmah juga tergolong mahasiswi yang pintar di kampus karena selalu mendapatkan IPK 3," katanya yang disambung dengan isak tangis.

Baca: Cewek Ini Makcomblangnya Ahok dan Polwan Cantik Bripda Puput, Antar Makan ke Bui

Tidak hanya Silvia, melainkan Ade Aulia, mahasiswi FKIP jurusan Pendidikan Luar Biasa ULM Banjarmasin, juga menaruh perasaan serupa.

Apalagi menurutnya korban sebelum meninggal dunia memang sempat menunjukkan gelagat berbeda.

"Iya. Dia (Rahmah) enggak biasanya memang seminggu terakhir ini setiap berpisah dengan kami selalu bilang mau bulik (pulang) mau bulik gitu. Dan tidak menyangka ternyata seperti ini," ungkap Ade.

Baca: 3 Amalan Sunnah di Bulan Muharram, Jelang Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H

Sebelumnya, Rahmah Hidayah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Kilometer 19 Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 10.30 tadi.

Sepeda motornya diduga menabrak sebuah mobil truk box yang hendak memutar arah dari arah luar menuju kembali ke arah Banjarbaru.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved