Berita Banjarmasin

Pengambilan Sumpah Dokter Gigi FK ULM, Rosehan Adhani: Bisa Isi Kekurangan Daerah Kosong

Rosehan Adani meminta kepada dokter gigi yang baru diambil sumpah agar menjaga nama baik almameter.

Pengambilan Sumpah Dokter Gigi FK ULM, Rosehan Adhani: Bisa Isi Kekurangan Daerah Kosong
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat Rosehan Adani ketika mengambil sumpah tujuh dokter gigi Fakultas Kedokteran Gigi Unlam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin menggelar Sumpah Dokter Gigi Angkatan 13 Periode III Tahun 2018, Rabu (12/9/2018).

Acara pengambilan sumpah dokter gigi angkatan 2010 dan 2011 yang lulus 2018 ini bertempat di Ruang Teater Fakultas Kedokteran Unlam Banjarmasin di Jalan Veteran Banjarmasin.

Hadir dalam acara tersebut Pembina yang juga Perintis Universitas Kedokteran Gigi Unlam Banjarmasin, H Rudy Ariffin, Wakil Ketua I Rektor Unlam Prof Ahmad Alim Bahri dan Direktur Rumah Sakit Gigi Dan Mulut Gusti Hasan Aman, dr Saffa.

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Unlam Prof Rosihan Adani S.Sos mengucapkan selama kepada dokter gigi yang baru disumpah lantara dengan perjuangan dan usaha keras belajar mereka sehingga bisa lulua dan menjadi dokter gigi yang diharapkan.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Japan Open 2018, Marcus/Kevin vs Rusia

Baca: Postingan Terakhir Anak Ahmad Albar, Ozzy Albar yang Ditangkap Karena Narkoba

Baca: Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting Cuma 5,5, Jessica Iskandar 7,5, Wulan Gurino : Nggak Boleh Marah

Rosehan Adani berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi yang baru lulus dan diambil sumpahnya sebagai dokter gigi bisa mengisi kekurangan dokter gigi yang ada di kabupaten kota di Kalimantan Selatan dan ikut bahu membahu ikut pemerintah dalam membangun Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan itu juga Rosehan Adani meminta kepada dokter gigi yang baru diambil sumpah agar menjaga nama baik almameter.

Sebelumnya Muhammad Fauzan Ansari yang baru diambil sumpah mewakili rekan-rekannya mengaku untuk menjadi seorang dokter gigi saat sekarang ini bukan hal yang gampang.

Menurutnya, sebelum mendapatkan gelar dokter gigi berbagai perjuangan yang memeras otak tenaga bahkan sempat meneteskan air mata dialaminya.

Baca: Kiper Barito Putera ini Sudah Siap Bertempur Bersama Timnas U-19 Indonesia

Baca: Suruh Pejamkan Mata, Paman Birin Siramkan Air Mineral di HUT PEPABRI Ke 59 dan FKPPI Ke 40

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persib vs Arema FC Liga 1 2018 - Awas Tekanan Bobotoh

Namun dengan kegigihan dan keramahan para pendidik di Fakultas Kedokteran Gigi semua itu mampu dia dan teman-temannya lalui.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Fauzan Ansari mengajak rekan-rekannya yang baru diambil sumpah menjaga bain almameter di tempat tugas masing-masing.(banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help