Berita Batola

Satpol PP Batola Targetkan Minggu Depan Jalan Trans Kalimantan Bersih PKL, Kecuali Ini

“Iya satu minggu ke depan jalur depan jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak harus bersih PKL"

Satpol PP Batola Targetkan Minggu Depan Jalan Trans Kalimantan Bersih PKL, Kecuali Ini
edi nugroho
Satpol PP Kabupaten Batola setiap hari menertibkan barang dagangan Pedagang kaki lima (PKL) di jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak kabupatan setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Satpol PP Kabupaten Batola menargetkan satu minggu ke depan jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak kabupatan setempat bersih dari Pedagang Kaki Lima (PKL) bongkar pasang dan PKL bergerobak.

“Iya satu minggu ke depan jalur depan jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak harus bersih PKL. Kecuali PKL buah. Instruksi pimpinan, belum ada penertiban untuk PKL buah,” kata Kasi Penertiban umum (Tibum) Satpol PP Kabupaten Batola, Agus Supriyadi, Kamis (13/9/18).

Agus menginginkan asatu minggu ke depan penertiban PKL di Handil Bakti harus sudah kelihatan. Satpol PP ingin mengembalikan lagi fungsi trotoar dan taman yang selama ini ditempati PKL.

Baca: Link Live Streaming Japan Open 2018 Babak 16 Besar - Marcus/Kevin vs Wahyu/Ade Main Pukul 10.10 WIB

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC Liga 1 2018 Pekan 21 Live Indosiar

Baca: Jadwal Japan Open 2018 - 11 Wakil Indonesia Perang Saudara di Babak Kedua

“Ke depan tak ada lagi PKL yang memakai trotoar dan taman untuk berjualan,” katanya.

Ketua tim penertiban PKL Alalak, Anthoni, menegaskan penertiban PKL Alalak di jalur hijau jalan Trans Kalimantan dilakukan secara rutin agar para PKL itu tidak menaruh dagangannya di jalur hijau dan trotoar.

“PKL harus selalu diingatkan secara rutin. Jalur hijau Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Alalak kabupatan Batola ke depan harus bersih dari PKL. Memang penertiban dan eksekusinya itu dilukan secara bertahap,” tegas Anthoni. (Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help