Liga 1 2018

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSIS Semarang vs Perseru Serui Liga 1 2018 Via Vidio.com

SEDANG BERLANGSUNG! live streaming PSIS Semarang vs Perseru Serui dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2018

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSIS Semarang vs Perseru Serui Liga 1 2018 Via Vidio.com
(instagram beritapsissemarang)
PSIS Semarang vs Perseru Serui Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG! live streaming PSIS Semarang vs Perseru Serui dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com, Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 wib.

Pertandingan PSIS Semarang vs Perseru Serui tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui Matrix TV, vidio.com dan useetv.com. Live streaming PSIS Semarang vs Perseru Serui bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Pertandingan PSIS Semarang vs Perseru Serui dijadwalkan berlangsung disiarkan langsung dan live streaming vidio.com pukul 15.30 WIB.

Baca: Live Streaming Ochannel - Susunan Pemain PSM Makassar vs Sriwijaya FC Liga 1 2018, Link O Channel

Berkaca dengan hasil kurang memuaskan diraih PSIS Semarang di laga menghadapi Persija Jakarta, Selasa (18/9/2018) lalu dengan kekalahan tipis, manajer Mahesa Jenar, Setyo Agung Nugroho berharap, skuat asuhan Jafri Sastra berharap mampu bangkit dalam laga selanjutnya menghadapi Perseru Serui, Minggu (23/9/2018).

Mantan Direktur Teknik PSIS ini menjelaskan, kembali berkesempatan menjadi tuan rumah harus dimaksimalkan PSIS sebaik-baiknya untuk meraih kemenangan.

Ia berharap, dalam 12 pertandingan sisa musim ini, Mahesa Jenar mampu bangkit agar bisa selamat dari degradasi dan tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

"Mau tidak mau kita harus dapat poin semaksimal mungkin. Pemain harus fokus karena sekarang ini setiap pertandingan adalah final bagi kita," kata Agung yang dikutip dari tribunjateng.com.

Saat ini, PSIS masih menyisakan enam laga home yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Apalagi, PSIS juga selalu kewalahan apabila bermain away.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Persib vs Persija di Liga 1 2018, Ini Link Indosiar

Dari 11 laga away yang sudah dilakoni PSIS musim ini. PSIS baru mampu mencuri lima poin di kandang lawan. Yakni dua kali bermain seri melawan Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura, serta menang atas PSMS Medan.

"Kita cukup beruntung dalam dua laga away ini PSIS meraih tiga poin. Suatu hal yang patut disyukuri karena kan selama ini susah mencari poin di kandang lawan," kata Agung.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved