Liga 1 2018

Link Live Streaming Barito Putera vs PSMS Medan Liga 1 2018 Pekan 24 via Live Streaming Vidio.com

Pertandingan Barito Putera vs PSMS Medan tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui Matrix TV

Link Live Streaming Barito Putera vs PSMS Medan Liga 1 2018 Pekan 24 via Live Streaming Vidio.com
mariana
Pemain Barito Putera, Muhammad Rifky (kiri) dan Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (tengah), pada sesi jumpa pers prematch Barito Putera vs PSMS Medan, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (6/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming PSMS Medan'>Barito Putera vs PSMS Medan dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com, Minggu (7/10/2018) malam.

Pertandingan PSMS Medan'>Barito Putera vs PSMS Medan tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui Matrix TV, vidio.com dan useetv.com. Live streaming PSMS Medan'>Barito Putera vs PSMS Medan bisa diakses lewat live streaming vidio.com. (link live streaming PSMS Medan'>Barito Putera vs PSMS Medan ada di akhir berita)

Pertandingan PSMS Medan'>Barito Putera vs PSMS Medan dijadwalkan berlangsung disiarkan langsung dan live streaming vidio.com pukul 18.30 WIB.

Posisi PSMS Medan masih genting pada klasemen sementara. Tim Ayam Kinantan masih pontang-panting untuk meraih pundi-pundi poin demi keluar dari zona degradasi. Koleksi 23 poin saat ini masih cukup jauh untuk mengejar poin dari tim yang papan bawah.

Baca: Usai Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov Serang Penonton, Terjadilah Khabib Vs Penonton

Yang terdekat hanya Perseru Serui pada posisi ke-17 dengan mengoleksi 24 poin dan dan PS Tira di atasnya dengan jumlah poin 25. Artinya, PSMS harus memanfaatkan laga tandang bersua PS Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10) malam.

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Thailand 2018, Link Live Streaming Trans7, Pebalap Moto2 Sedang Beraksi

Dalam lawatannya kali ini, Pelatih PSMS, Peter Butler tetap mengusung poin dari markas Barito Putera. Walaupun ia tahu tim asuhan Jacksen F Tiago itu tidak mudah meraih kemenangan, ia tetap yakin dengan pemainnya.

"Kemarin saya datang ke sini dengan tim Persipura, saya tahu Barito main bagus. Tapi tidak apa-apa Barito. Saya tahu ke sini sangat sulit dapat poin. Saya tahu mereka banyak pemain bagus. Saya tetap yakin kami bisa dapat poin di sini," ujarnya saat temu pers di Stadion 17 Mei yang dikutip dari Tribun Medan, Sabtu (6/10/2018).

"Tapi saya yakin dengan modal mentalitas yang bagus dan bermain defensif yang bagus bisa menang. Kondisi pemain sangat baik, mereka mau kerja keras. Jadi kami datang ke sini tentu untuk menang, maksimum dapat satu poin saja," tambahnya.

Baca: Hasil Akhir Chinese Taipei Open 2018 - Cuma 30 Menit Alfian/Marsheilla Jadi Juara

Butler mengakui memang Barito memiliki pemain bagus dan berkualitas seperti Sacramento, Musafri, Syamsul Arif dan lainnya. Namun datang ke markas Barito, Butler tak mau anak asuhnya tampil melempem. Ia akan instruksikan pemainnya bermain disiplin.

"Saya rasa mereka bagus tim, mereka berada pada klasemen tengah. Tapi pemain saya belajar dan kita harus tetap waspadai. Banyak orang pikir saat lawan Perserui kami pasti tidak dapat poin dan kami berhasil. Jadi kita harus yakin dapat poin lagi di sini," kata pelatih asal Inggris itu.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved