Liga 1 U19 2018

Barito Putera U-19 Cetak Sejarah Baru, Hasnur: Harus Diikuti Barito Senior dan U-16.

Hal ini pun tentunya menjadi sejarah baru, karena untuk pertama kalinya pula tim Barito U-19 bisa menembus babak semifinal.

Barito Putera U-19 Cetak Sejarah Baru, Hasnur: Harus Diikuti Barito Senior dan U-16.
aya sugianto
Tim Barito Putera U-19 sukses menjalani debutnya di babak delapan besar Grup B kompetisi Liga 1 U-19 2018 dengan mengalahkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera U-19 berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak semifinal kompetisi Liga 1 U-19 2018.

Hal ini pun tentunya menjadi sejarah baru, karena untuk pertama kalinya pula tim Barito U-19 bisa menembus babak semifinal.

Torehan positif tim asuhan Andri Ramawi ini pun tentunya mendapat respon begitu positif dari manajemen Laskar Antasari.

"Alhamdulillah, yang pastinya kami semua bersyukur atas anugerah Allah SWT. Dan kami berharap ini menjadi sebuah motivasi, karena masih ada beberapa langkah lagi untuk bisa menjadi juara," ujar manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (10/11/2018) siang.

Baca: KemenPAN RB Janjikan Solusi Bagi Peserta Tak Lolos Tes SKD Karena Passing Grade Tes CPNS 2018

Anak dari founder Barito Putera yakni almarhum HA Sulaiman HB (Haji Leman, red) ini pun berharap, hal ini juga bisa diikuti oleh tim Barito lainnya termasuk senior maupun Barito U-16.

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar & Jadwal Persija vs PS Tira di Liga 1 2018

"Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan Barito, bisa juara di berbagai tingkatan. Apalagi Barito U-16 juga saat ini punya peluang yang sama. Dan kami berharap menjadi motivasi untuk tim senior agar bisa menirunya," jelasnya.

Tidak kalah penting, Hasnur pun berharap tim Barito U-19 bisa mempersembahkan gelar pada momentum 30 tahun tim Barito.

"Untuk tim senior memang belum seperti yang diharapkan. Dan mudah-mudahan bisa diwujudkan oleh tim Barito U-19," katanya.

Baca: VIDEO - Link Live Streaming RCTI & Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018

Tim Barito U-19 sendiri masih akan menjalani laga penutup di babak delapan besar Grup B dengan menghadapi Persipura Jayapura U-19, besok Minggu (11/11/2018) sore.

Terkait hal ini, Hasnur pun berharap tim tetap berusaha meraih hasil semaksimal mungkin.

"Semua pertandingan harus dijalani serius, dan janga merasa sudah lolos sehingga malah menjadi santai. Harus berusaha maksimal, agar bisa membanggakan masyarakat Banua," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved