Berita Banjarmasin

Razia Hotel Melati dan Guest House, Satpol PP Amankan Tiga Pasangan Bukan Muhrim

Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri terjaring di empat tempat berbeda. Jika biasanya Satpol PP mengincar pada malam dan dini hari

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satpol PP Kota Banjarmasin melakukan razia pasangan bukan suami istri di hotel melati dan guest house yang ada di Banjarmasin, Senin (19/11/2018) siang

Hasilnya, tiga pasangan bukan suami istri terjaring di empat tempat berbeda. Jika biasanya Satpol PP mengincar pada malam dan dini hari, kini incaran Satpol PP tepat di siang bolong.

Lokasi razia yang dikunjungi yakni Hotel Tambangan Jalan A Yani, Hotel Andhika di Jalan Pramuka km 6, Bee Hotel di Jalan Pramuka, dan di Philip Guesthouse di Gatot Subroto.

Baca: Ini Sosok Diduga Pria Selingkuhan Angel Lelga di Aksi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Baca: Syair dan Lirik Sholawat Dibai atau Maulid Diba Untuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2018

Di Hotel Tambangan petugas Satpol PP menemukan satu pasang, begitu juga di Andhika Hotel dan Philip Guesthouse. Sedangkan di Bee Hotel tak ada ditemukan.

Komandan Pleton 1 Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Rizkan Wahyudi, menjelaskan razia ini rutin dilakukan oleh Satpol PP.

"Razia ini harus apalagi menjelang akhir tahun. Tempat yang disinyalir sebagai tempat seperti itu akan terus kami tertibkan," ujarnya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved