Travel

Tiket PP Yogya Mulai Rp 780.000, Inilah Daftar Tiket Diskon Garuda Online Travel Fair 2018

Pada GOTF 2018 kali ini, Garuda Indonesia mengunggulkan sejumlah rute domestik dan internasional untuk calon penumpang

Tiket PP Yogya Mulai Rp 780.000, Inilah Daftar Tiket Diskon Garuda Online Travel Fair 2018
Tribun Jogja
Suasana Pasar Malam Sekaten Jogja 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Garuda Indonesia bersama Bank BRI menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018 atau GOTF 2018 Phase 3 mulai tanggal 23-26 November 2018. Sebanyak 1,6 kursi pesawat dengan diskon hingga 75 persen dan berbagai keuntungan bisa didapatkan selama GOTF Phase 3.

Pada GOTF 2018 kali ini, Garuda Indonesia mengunggulkan sejumlah rute domestik dan internasional untuk calon penumpang. Adapun rute domestik yang diunggulkan yaitu Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta. Sementera, untuk rute internasional adalah Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura.

“Periode terbangnya untuk 11 bulan ke depan sampai September tahun depan. Mulai bisa terbang dari tanggal 26 November,” Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam acara jumpa pers GOTF 2018 di Jakarta, Kamis (22/11).

Baca: Driver Online Cantik Ini Pernah Dipepet Segerombolan Cowok, Buka Kaca Mobil Lalu Ini yang Terjadi

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan diskon yang diberikan dalam GOTF 2018 phase 2 ini mencapai 75 persen. Ia mencontohkan, tiket pergi pulang ke Yogyakarta dijual dengan harga mulai Rp 780.000.

“Lewat GOTF ini, kami ingin berikan nilai tambah untuk nasabah BRI yang juga penumpang Garuda Indonesia,” ujarnya.

Baca: Setelah Akad Nikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven Nongkrong Bareng Mantan Baim

Pemandangan Danau Toba yang terlihat dari obyek wisata reliji Bukit Doa Tapanuli Bersinar (Taber) di Huta Ginjang, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Foto diambil Jumat (9/9/2016).(Nursita Sari)

Baca: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ternyata Gempi Pernah Saksikan Orangtuanya Adu Mulut

Adapun tiket promo berlaku untuk nasabah BRI pemegang kartu Kredit, debit online, dan e-pay BRI. Promo yang bisa didapatkan seperti diskon hingga 75 persen dan diskon tambahan sebesar Rp. 4 juta dengan menggunakan Kartu Kredit, Debit online dan E-Pay BRI.

Selain itu nasabah Kartu Kredit Bank BRI juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Untuk nasabah Bank BRI yang juga pelanggan Garuda dapat mendapatkan bonus 10.000 Garuda Miles. Selain itu , pelanggan dapat menukarkan 5x lipat Poin Kartu Kredit yag dimiliki menjadi Garuda Miles selama event ini berlangsung.

Pada pelaksanaan GOTF Phase 3 2018 ini, harga menarik GOTF dapat diakses mulai tanggal 23 November 2018 pukul 00.00 waktu setempat. Diskon tambahan dari Bank BRI akan berlaku pada periode “Happy Hour” setiap harinya pada pukul 09.00 waktu setempat dan pukul 20.00 waktu setempat.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved