Selebrita

Postingan Denny Sumargo Usai Bertemu Dita Soedarjo dan Batal Menikah, Pamit dengan Kalimat Perhatian

Postingan Denny Sumargo Usai Bertemu Dita Soedarjo dan Batal Menikah, Pamit dengan Kalimat Perhatian

Postingan Denny Sumargo Usai Bertemu Dita Soedarjo dan Batal Menikah, Pamit dengan Kalimat Perhatian
Ria Theresia Situmorang/Grid.ID
Denny Soemargo dan Dita Soedarjo saat ditemui di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat setelah bertemu pasca batal menikah, Denny Sumargo mem posting sebuah video tentang Dita Soedarjo di akun instagram miliknya, Sabtu (15/12/2018). Postingan Denny Sumargo Usai Bertemu Dita Soedarjo dan Batal Menikah, Pamit dengan Kalimat Perhatian

Postingan video Denny Sumargo dan Dita Soedarjo itu diberi judul Pamit. Dalam 30 menit usai diposting, video itu sudah mendapat 15 ribu like

Bahkan dalam postingan tersebut, Denny Sumargo sempat memberikan kalimat perhatian ke Dita Soedarjo dan memberikan emoticon love (cinta ) usai menyatakan batal menikah.

Beberapa jam sebelumnya, Denny Sumargo mengaku sudah minta izin kepada orangtua Dita Soedarjo perihal batal menikah antara keduanya.

"Saya datangin keluarga Dita sendiri," ungkap Denny Sumargo tegar soal batal nikah dirinya dengan Dita Soedarjo saat ditemui di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi saya minta ketemu dan mereka very welcome. Mereka titip maaf keluarga saya karena kalau kayak gini ada yang nggak enakan. Ada yang ngerasa tersakiti segala macem," lanjutnya.

Baca: Dikabarkan Poligami dengan Opick, Ini Klarifikasi Resmi Bebi Silvana

Baca: Akhirnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bertemu Pasca Batal Menikah, Sempat Adu Argumen?

Baca: Maia Estianty Akhirnya Ungkap Umur Kehamilannya Usai Dinikahi Irwan Mussry

Baca: Didekati Faisal Nasimuddin, Luna Maya Ungkap Ciri-ciri Calon Istri Reino Barack, Syahrini?

Denny Sumargo mengatakan kalau ia masih berharap hubungannya dengan orangtua Dita masih berjalan baik sehaingga ia berusaha untuk menjelaskan sendiri dan meminta pembatalan pernikahan kepada kedua orangtua Dita.

"Aku sama papa mama Dita kepengennya kan masih berteman dan silaturahmi kami juga tetap terjaga. Biar bagaimana pun mantan itu bukan berarti saling menjelek-jelekan," tutur aktor berusia 37 tahun tersebut.

Seakan ingin menyindir Denny, Dita menyebutkan kalau memang setiap manusia tidaklah sempurna begitupun tunangannya tersebut.

"Manusia nggak ada yang sempurna, ya. Seganteng Denny juga nggak sempurna," sebut Dita.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved