Kriminalitas Regional

Satu Keluarga yang Dibunuh Dimakamkan di Satu Liang, Lili Ditemukan Setengah Telanjang

Satu keluarga dibunuh di Rejang Lebong, Bengkulu, Sabtu (12/1/2019). Korban adalah ibu dan kedua anaknya, masing-masing Hasnatul Laili alias Lili

Satu Keluarga yang Dibunuh Dimakamkan di Satu Liang, Lili Ditemukan Setengah Telanjang
iStockphoto
Ilustrasi tewas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, REJANG LEBONG - Satu keluarga dibunuh di Rejang Lebong, Bengkulu, Sabtu (12/1/2019). Korban adalah ibu dan kedua anaknya, masing-masing Hasnatul Laili alias Lili (35) serta Melan Miranda (16) dan Chyka Ramadani (10).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, hasil visum petugas medis RSUD Curup menunjukkan Hasnatul mengalami luka di bagian kepala akibat benda tumpul, sedangkan Melan dan Chyka mengalami luka yang sama sekaligus jeratan tali. Saat ditemukan, korban Lili dalam keadaan setengah telanjang.

Ketiga korban dimakamkan di TPU Suban Air Panas RT 12 pada hari Minggu pukul 13.00 WIB. Ketiganya dikubur dalam satu liang besar berdampingan.

Baca: Adu Cantik Irish Bella dan Ranty Maria, Satu yang Dilamar Ammar Zoni, Satunya sang Mantan

Baca: Reaksi Nikita Mirzani Dipanggil Mba Prostitusi Chef Puput Carolina, Niki Disebut Dicari Polisi

Baca: Mau ke Majelis Taklim, Mobil Guru Ngaji Perempuan Ini Ditembak Orang Misterius, Terdengar Ledakan

Sebelumnya, ketiga jenazah itu dishalatkan di Masjid Al Mukhlisin RT 08 RW 03, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur.

Saat pemakaman, orangtua dari Melan dan Chyka yang merupakan mantan suami dari Lili, Yudi Prayoga, ikut membantu pemakaman. Yudi beberapa kali harus dibopong kerabatnya agar tidak jatuh pingsan.

Pada awalnya, petugas membuat kesimpulan sementara bahwa kejadian itu bermotif berupa pencurian dengan kekerasan, Pasal 365 KUHP.

"Nantinya akan ditambahkan dengan Pasal 338 tentang pembunuhan maupun pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana," katanya.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved