Selebrita

Cara Gisella Anastasia Jelaskan pada Gempita Soal Perceraiannya dengan Gading Marten

apakah Gempita sudah tahu soal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bagaimana Gisel dan Gading menjelaskannya?

Cara Gisella Anastasia Jelaskan pada Gempita Soal Perceraiannya dengan Gading Marten
instagram/gisel_la
Gading Marten, Gisella Anastasia dan anaknya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten masih memperlihatkan kekompakannya di depan putri mereka Gempita meski saat ini tengah dalam proses perceraian.

Seperti pada Rabu (16/1/2019) lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak rayakan ulang tahun Gempita.

Lantas, apakah Gempita sudah tahu soal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bagaimana Gisel dan Gading menjelaskannya pada Gempita?

Gisella Anastasia mengaku sudah memikirkan jawaban yang akan diberikan kepada Gempita soal perceraiannya dengan Gading Marten.

Baca: Reaksi Tak Terduga Raffi Ahmad Disebut Bercerai dengan Nagita Slavina pada 2019 oleh Sosok Ini

Baca: Sosok Bule Cantik Calon Istri Vicky Prasetyo Usai Cerai dengan Angel Lelga yang Dekat Fiki Alman

Baca: Pesan Mendalam Ifan Seventeen di Dahsyatnya 20 Tahun Seventeen yang Digelar Pasca Tsunami Banten

"Ya sepertinya sih udah kebayang. Cuma kan nanti tergantung gimana dia nanyanya juga gimana," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Dalam menjelaskan perceraiannya dengan Gading Marten kepada putrinya, Gisella Anastasia tak lupa memberikan pesan dan kondisi rumah tangga yang ideal dan seharusnya.

"Tapi untuk konsepnya harus jelasin yang sebenarnya udah pasti dan menyelipkan pesannya bahwa bukan ini yang seharusnya. Jadi supaya nilai-nilai dia atas kehidupan ini nggak bergeser, dia tetap tahu bahwa perpisahan itu bukan jalan yang baik, bukan hasil yang seharusnya diinginkan," ungkap Gisella Anastasia.

Meski tak mengerti jelas mengenai perceraian kedua orang tuanya, namun ternyata Gempita sudah terbiasa dengan kondisi di rumah tanpa sang ayah.

"Nggak sih tapi dia udah mulai tahu. Udah mulai terbiasa, 'Papa nggak di sini ya?' Dia udah mulai tahu. Cuma dia belum tahu aja ini artinya apa," ungkap Gisella Anastasia.

Hal tersebut lantaran Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah tak lagi tinggal satu atap.

Gisel dan Gempita.
Gisel dan Gempita. (amazonaws.com)
Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved