Bekantan Tabrak Truk

Bekantan Tabrak Truk Lewat di Handil Bakti, Kondisinya Mengenaskan

seekor bekantan kembali menjadi korban kecelakaan di jalan raya, Rabu (6/2/2019) sore.

Bekantan Tabrak Truk Lewat di Handil Bakti, Kondisinya Mengenaskan
emergency gabungan untuk banjarmasinpost.co.id
Kondisi Bekantan tertabrak mobil di Handil Bakti, Batola, Kalsel, Rabu (6/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seekor bekantan kembali menjadi korban kecelakaan di jalan raya, Rabu (6/2/2019) sore.

Sebelumnya, insiden bekantan alami kecelakana pernah terjadi di kawasan Jalan A Yani Kilometer 17, Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Kali ini justru tejadi di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, Kalsel.

Informasi diperoleh, Ketua Sahabat Bekantan (SBI), Amalia Rezeki mengatakan Bekantan tersebut diduga tertabrak sebuah mobil truk yang melintas.

Baca: Nasib Undangan Nikah Ahok (BTP) dan Puput Nastiti Devi Diungkap Tetangga Puput, Sudah Disebar?

Ia yang semula hendak menyeberang jalan di kawasan Handil Bakti, tiba-tiba tersambar sebuah kendaraan yang hendak melintas.

" Tapi ya namanya Bekantan, dia engga melihat kanan dan kiri sewaktu menyeberang. Sebetulnya dialah yang menabrak, tapi untungnya, mobil tersebut sempat ngerem," ujar Amalia.

Ketua SBI tersebut juga mengaku sangat bersyukur nyawa Bekantan itu kini masih bisa terselematkan meski kondisinya memprihatinkan.

Pasalnya, pasca insiden tersebut menurut Amalia selain mengakibatkan dislokasi pada bagian pinggang, juga membuat kondisi bekantan lemas.

"Makanya kami pun prihatin. Karena kalau melihat peluang hidupnya sekarang ini pun fifty-fifty. Bekantannya lemas dan seperti lumpuh. Dari tadi saja, dianya hanya bisa rebahan dan lemas," ungkap Amalia dengan nada lirih. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved