Berita HST

Sadri Tidur di Kamar Saat Truk Kontainer Pengangkut Tiang Pancang Jembatan Menabrak Rumahnya

Kontainer pengangkut baja tiang pancang jembatan baru bisa dievakuasi pada Rabu (20/2/2019). Beruntung tak ada korban jiwa.

Sadri Tidur di Kamar Saat Truk Kontainer Pengangkut Tiang Pancang Jembatan Menabrak Rumahnya
banjarmasin post group/ eka pertiwi
Kediaman Sadri di Jalan A Yani Desa Pengambauan Hilir Luar Kecamatan Haruyan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, usai ditabrak kontainer, Selasa (19/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Hulu Sungai Tengah, Selasa (19/2/2019) dini hari, tepatnya pada pukul 12.05 Wita di Jalan A Yani Desa Pengambauan Hilir Luar Kecamatan Haruyan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Kontainer pengangkut baja tiang pancang jembatan baru bisa dievakuasi pada Rabu (20/2/2019). Beruntung tak ada korban jiwa.

Padahal, truk kontainer mengenai rumah warga. Sadri (65), merupakan warga yang tinggal di rumah tersebut.

Untungnya, kontainer tak mengenainya saat sedang tertidur lelap. Yang Sadri tahu saat kecelakaan terjadi hanya suara ledakan yang besar.

Baca: Diizinkan Bupati Tanahlaut, Armada Tambang Bijih Besi Akhirnya Dibolehkan Melintas di Pantai Linuh

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4 Malam Ini, Sopir Joko Driyono

Baca: Tujuh Jam, Sakur Tetap Bertahan di Tower BTS Jalan Tembus Mantuil, 3 Anaknya Didatangkan

Ia langsung keluar. Namun, saat berusaha keluar kamar, ia bahkan syok hingga terduduk saat mendapati kontainer di dalam rumahnya.

"Saya cuma bisa duduk saking kagetnya," ceritanya.

Ia bersyukur malam itu tidur cepat dan tidak menonton televisi. Sadri tinggal seorang diri. Rumah itu juga merupakan rumah sewaan.

Dibeberkan Sadri, kontainer tersebut hanya mengenai lemari yang berisi piring dan gelas. "Untungnya, sepeda motor saya letakan di belakang. Biasanya saya letakan di ruang tamu. Untung saya masih diberikan keselamatan," ceritanya.

Dibeberkan Sadri, kecelakaan kontainer bermula dari minibus yang parkir dari berlawanan arah tepatnya di depan rumah tetangga Sadri. Nahas, kontainer yang menghindari sepeda motor justru bertabrakan dengan minibus.

"Ya minubus ini supirnya ke warung dari Amuntai mau ke Banjarbaru. Tapi salah parkir juga. Makanya saat ditabrak, dia nggak menuntut dan langsung ke Banjarbaru. Rusaknya parah juga," ujarnya

Truk kontainer dengan nomor polisi 8058 TAJ rencananya akan membawa beton tiang pancang ke Kalimantan Tengah.

Dikatakan Sadri, dekat rumahnya juga sering terjadi kecelakaan. Bahkan, pada Minggu malam (17/2/2019) juga terjadi kecelakaan.

"Untung nggak ada korban jiwa," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved