Piala Indonesia 2018

Live Streaming RCTI! Jadwal Arema FC vs Persib Bandung Piala Indonesia, Cek Juga Link Jawapos TV

Live Streaming RCTI! Jadwal Arema FC vs Persib Bandung di leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2018 akan disajikan. Cek juga link Jawapos TV.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming RCTI! Jadwal Arema FC vs Persib Bandung di leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2018 akan disajikan. Cek juga link Jawapos TV.

Laga Arema FC vs Persib Bandung di ajang Piala Indonesia 2018 di stadion Kanjuruhan Malang akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI dan dapat disaksikan melalui link live streaming Jawapos TV, Jumat (22/2/2019).

Link Live Streaming RCTI dan Jawapos TV laga Arema FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia ada di bagian berita ini.

Siaran langsung RCTI pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung yang merupakan laga leg kedua Babak 16 Besar ini akan ditayangkan mulai pukul 15.00 WIB.

Baca: Jadwal Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong Live MNC TV, Awal Kiprah Bepe Cs di Piala AFC 2019

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Sabtu (23/2) & Minggu (24/2), Manchester United vs Liverpool Live RCTI

Baca: Jadwal Bali United vs Persela Lamongan Live INews TV dan Jawapos TV, Piala Indonesia 2018

Pertemuan Arema FC Vs Persib Bandung di Piala Indonesia kali ini tim tuan rumah diuntungkan dengan absennya beberapa pemain pilar Persib Bandung.

Sebaliknya, pemain Arema FC yang semula absen kemungkinan besar akan siap diturunkan.

Dua gelandang yang sebelumnya absen saat Arema FC away ke markas Persib Bandung, Senin (18/2/2019) lalu, karena mengalami sakit demam berdarah (Pavel) dan cedera otot paha (Alfin) itu, kini telah kembali.

Meskipun belum pulih 100 persen dan belum bisa bermain full time, namun keduanya dapat dimainkan pada laga di Stadion Kanjuruhan melawan Persib Bandung.

"Secara umum kondisi mereka masih 70-80 persen. Cuma untuk main atau tidaknya tergantung sama pelatih. Kalau dari tim dokter untuk Pavel disarankan tidak main full 90 menit, untuk Alfin masih aman," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter tim Arema FC pada Suryamalang.com, Kamis (21/2/2019).

Sementara itu Milomir Seslija Pelatih Arema FC menjelaskan, peluang Pavel untuk dimainkan pada laga besok cukup besar, namun tak lebih dari 45 menit.

"Pavel masih dalam recovery, dia belum 100 persen fit. Dia siap main 40 sampai 45 menit dan dia bisa bermain meskipun tidak penuh besok," ujar Milo.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved