Kriminalitas Banjarmasin

Penangkapan Pembawa 30 Gram Sabu oleh Subdit 1 Narkoba Polda Kalsel di Amuntai Sempat Macetkan Jalan

Pasalnya saat ia ditangkap, Selasa (12/3/2019) sore itu ada beberapa pengendara yang melintas di sekitar lokasi yang kebetulan berada di piunggir jala

Penangkapan Pembawa 30 Gram Sabu oleh Subdit 1 Narkoba Polda Kalsel di Amuntai Sempat Macetkan Jalan
istimewa
Ilustrasi- Barang bukti sabu-sabu yang diamankan Satnarkoba Polres Kapuas dari pengedar narkoba. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,AMUNTAI - Penangkapan Ahmad Arifin alias Ipin warga Jalan Brigjen Hasan Basri Desa Kandang Halang, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara ternyata sempat macetkan jalan .

Pasalnya saat ia ditangkap, Selasa (12/3/2019) sore itu ada beberapa pengendara yang melintas di sekitar lokasi yang kebetulan berada di pnggir jalan

Hal itu diungkapkan Kasubdit 1 Kompol Ugeng SP yang memimpin langsung penangkapan.

"Kita tangkap di depan kediamannya. Kebetulan di pinggir jalan raya, ya jalan sempat macet ," papar Ugeng yang sudah berada di Banjarmasin, Kamis (14/3/2019) sore.

Sebelumnya penangkapan lelaki lulusan SD ini terjadi pada Selasa (12/3/2019), setelah petugas mendapati info dirinya diduga terlibat peredaran narkoba jenis sabu. petugas bergerak ke lokasi dari Banjarmasin.

Baca: Kasus Pembunuhan di Jalan KS Tubun Banjarmasin, Sincan Hujani Tubuh Vina Pakai Samurai hingga Tewas

Setelah tiba di lokasi sekitar pukul 16:00 Wita petugas melihat yang bersangkutan di depan kediamannya yang berada di pinggir jalan.

Yakin ada barang petugas melakukan penangkapan dan mendapati ia tengah membawa satu paket besar sabu di dalam kotak rokok warna biru yang tersimpan dalam kantong jeans yang dikenakannya..

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto. melalui Kasubdit 1 Kompol Ugeng SP, Kamis (14/3/2019) sore membenarkan penangkapan itu.

"Kta tangkap saat di depan rumahnya," papar Ugeng,

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni satu paket sabu dengan berat kotor 30, 23 gram yang disimpan dalam kotak rokok yang berada di kantong celana jins yang dikenakannya.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved