Ustadz Abdul Somad Peringatkan Indonesia Saat Berkunjung ke Rumah Buya Hamka, Bahaya Mengancam!

Ustadz Abdul Somad memperingatkan Indonesia saat berkunjung ke rumah Buya Hamka. Dia menyebut ada bahaya yang mengancam.

Ustadz Abdul Somad Peringatkan Indonesia Saat Berkunjung ke Rumah Buya Hamka, Bahaya Mengancam!
instagram Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad di GBLA Bandung 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ustadz Abdul Somad memperingatkan Indonesia saat berkunjung ke rumah Buya Hamka. Dia menyebut ada bahaya yang mengancam.

Ya, Ustadz Abdul Somad mengingatkan Indonesia ikuti jejak Buya Hamka agar terhindar dari paham sekulerisme dan komunisme.

Ustadz Abdul Somad atau Ustaz Abdul Somad mengunjungi rumah kelahiran Haji Abdul Malik Karim Amrullah (HAMKA) di tepian Danau Maninjau, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Rumah Buya Hamka, panggilan Haji Abdul MaliK Karim Amrullah, kini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi warga ketika berekreasi ke daerah wisata di sekitar Danau Maninjau.

Baca: Persoalan Romahurmuziy dengan Ustadz Abdul Somad dan Aa Gym Sebelum Kena OTT KPK di Jatim

Baca: Pernah Pamer Foto Habib Rizieq, Hotman Paris Incar Ustadz Abdul Somad untuk Ketemu, Ini Alasannya

Di rumah ini terdapat sejumlah peninggalan Buya Hamka dan dipajang juga foto-foto Buya Hamka.

Usai menyaksikan kediaman atau rumah kelahiran Buya Hamka. Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan sebuah nasihat melalui video.

Video itu sekaligus menjadi video terkini UAS --paling tidak sampai Jumat (15/3/2019) ini-- yang di-posting di akun instagramnya.

Rekaman video UAS sekaligus mengungkap informasi tentang Buya Hamka yang belum banyak diungkap media.

Terutama terkait keberadaan Buya Hamka dan orangtuanya, Haji Abdul Karim Amrullah, dalam hubungannya dengan perguruan tinggi ternama di dunia, Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir.

Dalam sejaharan Universitas Al Azhar, Kairo, kata UAS, satu-satunya yang dapat (doktor) honoris causa dalam satu keluarga, ayah dan anak, hanya Buya Hamka dan ayahnya.

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved