Berita Banjarbaru

Cuma di Kota Banjarbaru Nongkrong di Hotel Bintang 4 Plus Kuliner Khas Cuma Rp 15 Ribu

Malam hari yang cerah di Kota Banjarbaru, seperti halnya malam ini Senin (18/3) waktu yang seru untuk nongkrong bersama teman atau keluarga sambil

Cuma di Kota Banjarbaru Nongkrong di Hotel Bintang 4 Plus Kuliner Khas Cuma Rp 15 Ribu
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Malam hari yang cerah di Kota Banjarbaru, seperti halnya malam ini Senin (18/3) waktu yang seru untuk nongkrong bersama teman atau keluarga sambil menikmati kuliner nikmat.

Di Banjarbaru banyak terdapat cafe, dengan tema yang unik dan pilihan kuliner yang beragam.

Ya, banyaknya cafe yang menjamur membuat pengunjung lebih memilih tempat yang instagramable dan yang pasti nyaman dan menu yang enak.

Ada yang baru dan mewah di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, jadi pilihan bagi yang mau nongkrong di tempat mewah namun dengan harga murah meriah.

Memang hotel yang satu ini tidak pernah henti-hentinya membuat inovasi untuk membuat senang para pengunjung dan masyarakat sekitar Banjarbaru.

"Mulai hari Senin tanggal 18 Maret 2019 resmi di buka Kedai Solihin di Pool Deck lantai 3 Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru," ucap General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh. Roy Amazon.

Baca: Gisella Anastasia Diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Isi Soundtrak Film, Simak Suara Merdunya

Baca: Alasan Nagita Slavina Tak Buat Vlog dengan Jessica Iskandar, Gara-Gara Ayu Ting Ting?

Baca: Begini Perjuangan Siswa dari Desa di Tabalong Demi UNBK, Lewati Jalan Berlumpur & Nginap di Sekolah

Mengapa di sebut Kedai padahal terletak di hotel berbintang 4?

Dijelaskannya, membuat konsep seperti ini karena ingin menyediakan tempat nongkrong dengan harga kedai di luaran yang pasti murah-murah, dan sangat terjangkau di dompet anak muda. "Bedanya kedai ini adanya di hotel bintang 4 yang pasti tempatnya nyaman," katanya.

Adapun menu yang ada di Kedai Solihin seperti roti bakar, pisang bakar, mie rebus, mie goreng, kopi tubruk, teh tarik, wedang jahe, soda gembira dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja. Dia mengatakan Kedai Solihin bisa di nikmati dari pukul 18.00 - 23.00 WITA.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved