Kriminalitas Kabupaten Banjar

Mau Pesta Narkoba, Kinoi Kedapatan Polisi Simpan Narkoba di Saku Celana

Berkat adanya laporan dari masyarakat, yakni seorang lelaki yang diduga akan melakukan pesta Narkoba, maka polisi langsung bergerak.

Mau Pesta Narkoba, Kinoi Kedapatan Polisi Simpan Narkoba di Saku Celana
Istimewa
Muhammad Noor alias Kinoi (30). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berkat adanya laporan dari masyarakat, yakni seorang lelaki yang diduga akan melakukan pesta Narkoba, maka polisi langsung bergerak.

Hasilnya, polisi berpakaian preman dari Sat Reskrim Mapolsek Kertak Hanyar mengamankan seorang lelaki bernama Muhammad Noor alias Kinoi (30).

Warga Jalan Bakti RT32 , RW 04, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin ini ditangkap sedang duduk di atas sepeda motornya, Minggu (31/3/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Terkait penangkapan itu, Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Prastya YWS, melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Cahyo Sogiono, Rabu (3/4/2019) menyebutkan, tersangka diamankan anggotanya setelah dapat informasi yang bersangkutan membawa Narkoba jenis sabu.

Baca: Suami Dipenjara, Sherrin Tharia Istri Zumi Zola Banting Tulang Sendiri & Jual Ini Demi Hidup Anaknya

Baca: Ini Tips Mau Cari Pundi-pundi Rupiah Dari Bisnis Freelancer Online, Ikuti Cara Zaida Fitria Ini

Baca: Eits Jangan Salah, Jadi Freelancer Online Ternyata Ada Dukanya Juga. Salah Satunya Soal Jam Tidur

"Tersangka Kinoi ditangkap anggota kami saat berada di Jalan A Yani km 7. Sepertinya Kinoi menunggu seseorang di tempat itu. Pada saat Kinoi digeledah, petugas menemukan barang bukti Narkoba jenis sabu,'tutur Kanit Reskrim Polsek Kertak Hanyar.

Barang bukti yang disita, seperti satu paket Narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip dengan berat kotor 0,60 gram, yang tersimpan di dalam bungkus rokok warna biru putih dan satu unit sepeda motor Honda Beat nopol DA 6508 BDU warna putih.

Dalam perkara ini, ujar Kanit Reskrim, tersangka dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 th 2009. (BANJARMASINPOST.CO.ID/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved