Kriminalitas Kalteng

Begini Kronologis Pembantaian Dilakukan Mertua dan 3 Temannya Terhadap Menantu di Gunung Mas Kalteng

Kasus Pembantaian yang dilakukan oleh mertua terhadap menantunya, Rudi yang terjadi di Jalan Antang Taoi Bundaran Km 3 Kelurahan Sepang Simin.

Begini Kronologis Pembantaian Dilakukan Mertua dan 3 Temannya Terhadap Menantu di Gunung Mas Kalteng
HO/Humas Polres Gunungmas
Rudi tewas di tangan Mertua dan tiga teman mertuanya, di Gunungmas, Kalteng, Senin (15/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKURUN - Kasus Pembantaian yang dilakukan oleh mertua terhadap menantunya, Rudi yang terjadi di Jalan Antang Taoi Bundaran Km 3 Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten, Gunungmas, Kalimantan Tengah,masih didalami polisi.

Kapolres Gunungmas, AKBP Yudi Yuliadin mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan kasus tersebut dan melakukan pendalaman kasus, dia menguraikan kronologis kejadian tersebut.

Dikatakan, pada hari Senin (15/4/2019) pukul 07.50 wib pagi terjadi tindak pidana pembunuhan sadis.

Terjadi cekcok antara suami istri, kemudian istri korban menelepon bapaknya karena merasa terancam ingin dibunuh oleh suaminya.

Orang tua istri datang mencari Rudi bersama tiga temannya, kemudian korban (Rudi) lari dari rumah dan dikejar oleh empat orang tersebut, dia lari sampai di bundaran, saat itu seorang pelaku bernama Yondi menangkap korban dan parang yang dibawa pelaku jatuh.

Baca: BREAKING NEWS: Rudi Dicincang Empat Pelaku Pakai Tombak dan Parang hingga Tewas

Baca: Pembunuh Rudi Petani di Gunungmas Ternyata Mertuanya Sendiri, Ini Motifnya

Salah satu pelaku lain bernama Bintirman menusuk korban dengan menggunakan sebilah tombak, kemudian pelaku lainnya bernama Tuhir mengambil parang yang terjatuh yang dibawa oleh Yondi.

Parang tersebut, kemudian ditikamkan ke tubuh korban sebanyak 5 kali, tidak hanya sampai disitu saja, pelaku lainnya bernama Jupri memukul korban dengan menggunakan kayu sebanyak empat kali,.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara secara mengenaskan dengan bagian leher nyaris putus akibat kena tebasan parang pelaku. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved