160 Unit Honda Mobilio Telah Dikirimkan ke Konsumen

Pengiriman ini adalah apresiasi kami kepada konsumen yang telah bersabar menunggu kehadiran Mobilio

160 Unit Honda Mobilio Telah Dikirimkan ke Konsumen
Tribunnews.com/Choirul Arifin
Produk anyar dari Honda, Mobilio. Produk ini merupakan debutan yang menandai masuknya Honda di segmen pasar kelas Low MPV. Foto diambil Sabtu (9/11/2013). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) memanaskan persaingan pasar segmen Low Multi Purpose Vehicle (L-MPV) dengan memulai pengiriman pertama 160 unit Honda Mobilio secara serentak kepada konsumen.

"Pengiriman ini adalah apresiasi kami kepada konsumen yang telah bersabar menunggu kehadiran Mobilio," kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida dalam peresmian pengiriman perdana Mobilio bertema "Pesta Bidang Honda Mobilio: Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan".

Acara juga dimeriahkan sejumlah artis ternama dan mengundang para konsumen pertama yang memesan Mobilio.

Honda Mobilio yang diproduksi di Indonesia, pertama kali dikenalkan ke khalayak luas saat International Indonesia Motor Show (IIMS) September 2013.

Tomoki berjanji dengan telah diresmikannya pabrik kedua Honda di kawasan Mitrakarawang, Jawa Barat, berkapasitas produksi 120 ribu unit per tahun, HPM akan memaksimalkan daya produksi sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat.

Pada pengiriman 160 unit Mobilio yang memiliki tiga tipe ini, HPM juga mengundi satu unit Honda Brio Satya yang diumumkan pemenangnya pada 2 Februari 2014.

Editor: Halmien
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved