Tiga Bus Sekolah Gratis untuk Pelajar di Kapuas

Tiga unit bus sekolah yang diperuntukkan bagi Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kapuas

Tiga Bus Sekolah Gratis untuk Pelajar di Kapuas
banjarmasinpost.co.id/jumadi
bus sekolah untuk pelajar di kapuas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Tiga unit bus sekolah yang diperuntukkan bagi Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Kapuas, disiapkan untuk transportasi gratis bagi pelajar di kota tersebut.

Mobil ini nantinya bakal disiapkan untuk mengantar anak-anak sekolah tanpa dipungut biaya. "Kami mendapatkan tiga unit bus dari pusat. Satu bus sudah tiba di Kapuas dan dua lainnya akan menyusul," terang Kadishubkominfo Kabupaten Kapuas Ahmad Supian, Kamis (5/3/2015).

Menurutnya, setelah 2 bus tiba di Kapuas, maka dalam waktu dekat bus tersebut akan difungsikan untuk anak-anak sekolah dengan pembagian rute yang sudah ditentukan, seperti Basarang maupun di perkotaan Kualakapuas. Operasional 3 bus nantinya akan ditambah dengan 6 unit minibus. Nantinya penggunaan operasional bus secara resmi akan dilakukan Bupati Kapuas.

"Bus sekolah yang kami terima ini adalah yang pertama untuk Kabupaten Kapuas. Oleh sebab itu bus tersebut benar-benar dimanfaatkan dengan baik dan benar,"ucapnya saat dihubunggi di Jakarta via telepon seluler.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved