Taylor Swift Minta Maaf, Perseteruan dengn Nicki Minaj Pun Berakhir

Ini dimulai dari ketidakpuasan rapper Nicki Minaj yang hanya mendapat dua nominasi dalam ajang perebutan piala Moon Man itu.

Taylor Swift Minta Maaf, Perseteruan dengn Nicki Minaj Pun Berakhir
Larry Busacca
Taylor Swift dan Nicki Minaj. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi Taylor Swift akhirnya minta maaf pada Nicki Minaj. Persoalan berawal dari terjadinya perang mulut melalui twitter.

Selasa pagi terjadi perang di antara Nicki Minaj dan Taylor Swift setelah nominasi untuk MTV Video Music Awards (VMA) diumumkan.

Ini dimulai dari ketidakpuasan rapper Nicki Minaj yang hanya mendapat dua nominasi dalam ajang perebutan piala Moon Man itu.

Nicki merasa penentuan MTV dalam menyeleksi video dalam setiap kategori sangat tidak adil.

Ia merasa video klipnya, “Anaconda” seharusnya masuk dalam nominasi “Video of the Year” dimana video klip dari Taylor Swift, Beyonce, Ed Sheeran, Mark Ronson ft. Bruno Mars dan Kendrick Lamar yang masuk nominasi.

Namun, ternyata kicauan kekesalan Nicki dibaca oleh Taylor yang tampaknya tidak membaca keseluruhan kicauan Nicky yang sebenarnya ditujukan kepada pihak MTV.

Taylor sempat melontarkan komentar yang memang terasa sekali keluar dari konteks kepada Nicki lewat akun twitter.

“Hei Nicki, jika saya menang, kamu boleh tampil di panggung di mana pun saya berada,” komentar Taylor.

Hal ini jelas membingungkan Nicki yang membalikkan kicauan Taylor itu dengan menegaskan jika Taylor keluar dari konteks dan dirinya sama sekali tidak menjelek-jelekan penyanyi “Bad Blood” ini.

Perseteruan ini semakin keruh ketika Kim Kadarshian, Ryan Seacrest, Ed Sheeran, hingga Katy Perry yang dikenal sangat sebal dengan Taylor Swift dan mendukung Nicki.

Berbagai media pun memperbincangkan perseteruan ini mulai dari majalah Time, Billboard hingga Marie Claire.

Beruntung perseteruan ini segera berakhir. Taylor Swift Kamis kemarin meminta maaf kepada Nicki Minaj melalui akun twitter-nya dan menyadari jika ia memang tidak menangkap maksud yang sebenarnya dari postingan Nicki yang sebelumnya.

“Saya pikir saya yang dipanggil. Saya telah salah menangkap maksudnya. Saya salah mengerti dan salah omong. Maafkan saya, Nicki!” tulis pacar Calvin Harris ini. Beruntung Nicki dapat menerima permintaan maaf Taylor Swift.

“Terima kasih, Taylor. Itu sangat berarti buat saya. Saya selalu mencintai Taylor Swift. Semua orang membuat kesalahan. Ia mendapatkan hormat dari saya. Ayo, mari kita lupakan hal ini dan move on!” (Dikutip dari Tabloidnova, Sumber: Us Weekly)

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved