Berita Kalteng

Pemko Sebar Spanduk Palangkaraya Bersih Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, merespons positif upaya Pemko Pakangkaraya

Pemko Sebar Spanduk Palangkaraya Bersih Narkoba
Tribun Kalteng/Fathurahman
Spanduk imbauan Palangkaraya bersih dari Narkoba. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, merespons positif upaya Pemko Pakangkaraya yang memasang spanduk dan baliho kampanye setop narkoba.

Kepala BNN Kota Palangkaraya, Muhammad Soedja'i, Kamis (9/3/2017) mengatakan, upaya yang dilakukan oleh Pemko Palangkaraya tesebut sesuai dengan usulan pihaknya.

Menurut Soedja'i, dia sudah memantau pemasangan spanduk setop narkoba di sejumlah tempat. "Memang kemarin kami mengharapkan, instansi pemko membantu menyosialisasikan setop narkoba atau Palangkaraya bersih dari Narkoba, ternyata direspon, kami berterima kasih," ujarnya.

Spanduk Palangka Raya Bersinar (Bersih dari narkoba) dipasang di depan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangkaraya, Spanduk Palangkaraya Bersinar (Bersih dari narkoba) di depan Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kota Palangkaraya

"Kami juga memantau, spanduk Palangkaraya Bersinar (Bersih dari narkoba) dipasang di depan Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukiman Kota Palangkaraya dan Spanduk Palangka Raya Bersinar (Bersih dari narkoba) ada di depan kantor Bapedda Kota Palangkaraya," ujar Soedja'i.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved