Musik

Nicki Minaj Kenakan Topeng Karya Desainer Indonesia di Alabum "No Frauds"

Sebelumnya, Rinaldy merancang sepatu untuk penyanyi Katy Perry dan klip video "Chained to the Rhytm".

Nicki Minaj Kenakan Topeng Karya Desainer Indonesia di Alabum
AFP PHOTO
Penyanyi Nicki Minaj menghadiri acara Time 100 Gala untuk merayakan edisi khusus Most Influential People di The World at Jazz, Lincoln Center, New York, Selasa (26/4/2106). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Desainer Rinaldy Yunardi kembali mengarumkan nama Indonesia. Topeng topengnya dikenakan penyanyi Nicki Minaj dalam video musik terbarunya, "No Frauds".

Sebelumnya, Rinaldy merancang sepatu untuk penyanyi Katy Perry dan klip video "Chained to the Rhytm".

Seperti dikutip Kompas.com dari Antara News, Minggu (23/4/2017), Rinaldy bercerita tentang awal mula merancang topeng itu hingga akhirnya digunakan Nicki Minaj dalam lagu hasil kolaborasinya dengan Drake dan Lil' Wayne itu.

"Itu awal April, saya lupa tanggalnya," ujar Rinaldy membuka pembicaraan.

Rinaldy mengatakan dia memiliki perwakilan internasional di Hongkong yang bernama The Clique. Dari public relation-nya itu dia mengetahui ada project untuk merancang topeng.

"Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Konsepnya apa dia memberikan kebebasan," kata dia.

Kebebasan yang diberikan pihak PR sempat membuat Rinaldy menjadi kebingungan, tetapi dia mengaku hal tersebut justru membuat dia tertantang.

"Saya desain saja. Saya buat tiga desain, saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu, itu semingguan lebih dari desain sampai jadi dikirim," ujar Rinaldy.

"Dua-tiga hari yang lalu saat peluncuran (video musik), saya bangun ada WA (WhatsApp) dari PR saya, saya bertanya-tanya ini siapa ya perempuan yang pakai topeng ku," sambung dia.

Rinaldy mengaku terdiam sesaat, kemudian menelpon PR-nya. "Dag, dig, dug... Dan, senang banget Nicki Minaj," ujar dia.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved