Bisnis Banjarmasin

Ada Diskon Sampai 100 Persen Meriahkan Anniversary Hapeworld

Dalam undian terdapat voucher diskon untuk pembelian produk mulai dari 10 persen, 20 persen, 30 persen hingga 100 persen.

Ada Diskon Sampai 100 Persen Meriahkan Anniversary Hapeworld
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Hapeworld Banjarmasin gelar promo besar besaran hingga 100 persen. Promo ini masih akan berlangsung hingga Minggu (30/4/2017) untuk merayakan Anniversary Hapeworld ketujuh. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hapeworld Banjarmasin gelar promo besar besaran hingga 100 persen. Promo ini masih akan berlangsung hingga Minggu (30/4/2017) untuk merayakan Anniversary Hapeworld ketujuh.

Program promo ini berupa games undian, dapat diikuti pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 2 juta atau membeli produk Hp Alcatel baik android maupun fitur phone mulai harga Rp 250 ribu.

Dalam undian terdapat voucher diskon untuk pembelian produk mulai dari 10 persen, 20 persen, 30 persen hingga 100 persen.

"Beberapa pengunjung sudah ada yang mendapatkan diskon terbesar 90 dan 100 persen, segera kunjungi Hapeworld untuk kesempatan mendapat diskon gila-gilaan," kata Zaka, Marketing Hapeworld.

Selain promo spesial di April 2017 memperingati Anniversary Hapeworld, promo rutin bulanan lainnya juga tetap bisa dinikmati berupa hadiah langsung, potongan harga, hingga diskon aksesoris.

Hapeworld menawarkan berbagai kenyamanan dan kemudahan berbelanja hp, laptop dan asesoris dengan tempat yang nyaman, luas dan pelayanan yang ramah.

Selain pilihan tipe dan merek hp yang sangat lengkap, di Hapeworld juga memberikan kemudahan pembayaran karena melayani pembayaran kartu kredit lengkap dari Bank Mandiri, BNI, BRI dan BCA, juga beberapa dilengkapi fasilitas cicilan 0 persen.

Ada juga program pembiayaan hp dan laptop dari Adira Finance, Kredit Plus, Spectra, dan HCI langsung tersedia di Hapeworld.

"Jadi banyak pilihan dan alternatif pembayaran, pembiayaan juga siap. Masuk Hapeworld pulang sudah bawa hp baru," kata Zaka. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved