Bisnis Banjarmasin

BRI Bagi Hadiah untuk Nasabahnya, Ini Pemenang Honda Mobilio

Tak hanya itu, penyerahan tiga unit sepeda motor Suzuki Satria F dan enam unit sepeda motor Honda Revo juga dilaksanakan

BRI Bagi Hadiah untuk Nasabahnya, Ini Pemenang Honda Mobilio
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Penyerahan hadiah Honda Mobilio pada nasabah BRI yang beruntung, Jumat (28/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Simpedes tak dapat dipungkiri menjadi satu di antara produk tabungan lainnya yang menjadi andalan BRI.

Seperti di Cabang Banjarmasin Samudera, menurut Abdur Rais, Pemimpin BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Simpedes berkontribusi sangat dominan.

"Buktinya untuk hadiah undiannya yang dibagikan bagi nasabahnya yang beruntung hampir mencapai setengah miliar dalam satu kali pengundian," katanya.

Seperti penyerahan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Banjarmasin Samuder pada Jumat (28/4/2017). Mukti nasabah Simpedes BRI unit Kuin Alalak, mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Honda Mobilio.

Tak hanya itu, penyerahan tiga unit sepeda motor Suzuki Satria F dan enam unit sepeda motor Honda Revo juga dilaksanakan pada kesempatan yang sama. Ada juga hadiah lainnya berupa peralatan elektronik seperti kulkas dan mesin cuci.

Proses pengundian Panen Hadiah Simpedes ini sebelumnya sudah dilaksanakan pada Sabtu (22/4/2017) yang lalu di Siring Piere Tendean Banjarmasin.

Abdur Rais menambahkan, program Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk perhatian BRI kepada para nasabahnya yang loyal. Diharapkan melalui program seperti ini hubungan BRI dengan masyarakat semakin dekat.

"Kami harapkan tidak ada lagi masyarakat yang sampai sekarang masih menyimpan uang dan tabungannya dirumah karena banyak resiko. Kita harapkan menabung di bank, selain lebih aman juga mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan," tutup Abdur Rais. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved