Berita Kalteng

Jembatan Alternatif yang Ambruk sudah Diperbaiki

Berkat kerjasama semua pihak jembatan alternatif di Sei Kurau Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala yang ambruk akhirnya selesai diperbaiki.

Jembatan Alternatif yang Ambruk sudah Diperbaiki
Istimewa
Jembatan Desa Lupak yang sempat ambruk akhirnya selesai diperbaiki dan dapat dilintasi kembali 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Berkat kerjasama semua pihak, dan saling bergotong-royong, akhirnya jembatan alternatif di Sei Kurau Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas Kalteng yang kemarin jebol mengakibatakan mobil jatuh ke sungai kini dapat dipergunakan kembali, Senin (8/5/2017) sore.

Kegiatan gotong-royong itu dikoordinir Kapolsek Kapuas Kuala, Iptu Sanip. Dengan selesainya pembaikan jembatan, Sanip berpesan, perlu diingat bahwa jembatan tersebut di perkirakan hanya mampu dilewati mobil bermuatan 1,5 ton saja dan tak boleh lebih.

Untuk kedepanya sekira 7 hari kedepan mohon maaf bagi masyarakat yg melintas jembatan akan di tutup total paling lama 2 hari karena akan di perbIki kembali agar jembatan benar-benar kokoh.

"Dengan kejadian kemarin, kita harus berusaha dan berupaya bukan mencari ini salah siapa. Ingat keselamatan merupakan kebutuhan dan diinginkan oleh semua orang,"pesannya. (*)

Penulis: Jumadi
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved