Tiga Tokoh Ini Diprediksi Netizen Akan Bertarung di Pilgub Jabar 2018-2023

Tak hanya Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pun meskipun belum secara resmi mengatakan bahwa dirinya siap mau menjadi Jabar 1.

Tiga Tokoh Ini Diprediksi Netizen Akan Bertarung di Pilgub Jabar 2018-2023
Instagram
Ridwan Kamil, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 hawa Pilkada sudah mulai terasa sedikit panas, terlebih pasca Partai Nasdem mendklarasikan dukungan penuh untuk salah satu calon Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil, Minggu, (19/3/2017).

Tak hanya Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar pun meskipun belum secara resmi mengatakan bahwa dirinya siap mau menjadi Jabar 1, namun besar kemungkinan akan tetap menjadi salah satu pesaing Ridwan Kamil nanti saat kompetisi digulir.

Pilgub Jabar 2018-2023 juga turut diramaikan oleh Bupati Purwakarta yang semakin terlihat eksis berkunjung ke wilayah-wilayah selain wilayah 'kekuasannya' seperti berkunjung ke Kota Bandung dan Garut, kebetulan saat itu Dedi Mulyadi mengunjungi Kota Bandung untuk menjenguk Muhammad Fahri Asidiq, bocah yang menderita kelainan genetik.

Sementara kunjungannya ke Garut untuk ikut menghadiri sidang lanjutan Siti Rokayah alias Amih, ibu yang digugat anak kandungnya sebesar Rp 1,8 miliar.

Meskipun belum jelas siapa yang akan mengusung atau diusung namun kuat dugaan ketiga tokoh politik tersebut bisa jadi akan berkompetisi di Pilgub Jabar periode 2018-2023.

Maka dari itu banyak netizen yang mengatakan bahwa ketiganya memang pantas untuk berkompetisi di Pilgub Jabar.

Berikut Reaksi Netizen

@gerymrizky: Awalnya A, tapi liat dari partai pengusung nya begitu jadi ragu... Dan InshaAllah yakin sma B.

@ngra_224: A.. Karna sudah jelas kualitas kerja nya. Partai yg mengusung? Terssrah apa partai nya yg jelas bukan melihat partai tapi kualitas seseorang yg akan memajukan jawa barat tanah kelahiran tanah sunda tanah pasundan.

@abifayza1212: Yg B bisa dipertanggung jawabkan dunia akhirat.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved