Barito Putera

NEWSVIDEO : Thiago Cunha Akhirnya Latihan Bersama Barito Lagi

Terkait dengan kembali merapatnya bomber andalan di timnya, mantan pelatih Persipura ini pun mengaku sangat senang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sempat beberapa pekan meninggalkan tim, bomber andalan Barito Putera akhirnya kembali merapat.

Pantauan BPost Online, Thiago sudah bergabung bersama Rizky Pora dan kawan-kawan dalam latihan, Kamis (25/5/2017) pagi di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Namun, Thiago Cunha masih melakukan latihan terpisah dan hanya joging-joging di pinggir lapangan sambil dipantau oleh pelatih fisik.

"Pagi hari ini Thiago sudah bergabung lagi bersama tim tapi masih melakukan latihan terpisah," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Terkait dengan kembali merapatnya bomber andalan di timnya, mantan pelatih Persipura ini pun mengaku sangat senang.

"Pasti kami sangat senang. Di harapan besar di lini depan. Dan harapan anggota tim juga sangat besar terhadap kehadirannya," katanya.

Thiago Cunha beberapa pekan meninggalkan tim karena fokus melakukan pengobatan serta pemulihan atas cedera yang dialaminya.

Untuk melakukan pengobatannya tersebut, Thiago meminta izin kepada tim pelatih dan manajemen kembali ke negara asalnya yakni Brasil.

Sejak Selasa (23/5/2017), dia sudah melakukan perjalanan menuju Indonesia dan kemudian merapat ke tim pada Rabu (24/5/2017) malam.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved