Selebrita

Ternyata, Deddy Mizwar Punya Pengalaman 'Mesra' dengan Yana Zein  

Salah satu kenangan yang tak mungkin dilupakan oleh dunia hiburan Tanah Air, khususnya perfilman, adalah aktingnya dalam film 'Cintaku di Rumah Susun'

Ternyata, Deddy Mizwar Punya Pengalaman 'Mesra' dengan Yana Zein   
YouTube via TRIBUNNEWS.com
Akting Yana Zein bersama Deddy Mizwar dalam film Cintaku di Rumah Susun garapan Nya Abbas Akup 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis cantik Yana Zein telah dimakamkan dan tenang di alam sana. Namun, kisah di balik kematiannya dan masa lalunya masih menjadi cerita menarik untuk dikenang.

Salah satu kenangan yang tak mungkin dilupakan oleh dunia hiburan Tanah Air, khususnya perfilman, adalah aktingnya dalam film 'Cintaku di Rumah Susun'.

Ia sempat berakting di layar lebar dengan membintangi film 'Cintaku di Rumah Susun' bareng bersama Deddy Mizwar dan Eva Arnaz garapan sutra dara terkenal Nya Abbas Akup.

Usianya masih tergolong muda, masih 20 tahun, saat dia memerankan tokoh Enka anak orang kaya yang digila-gilai oleh Somad yang diperankan oleh Deddy Mizwar.

Parasnya terlihat begitu cantik dengan garis wajah keturunan eropa dari ibunya, Swetlana Zein (Rusia).

Somad yang ngebet ternyata salah duga tentang Enka.
Ia yang keburu jatuh cinta, ternyata Enka hanya menganggap bersahabat.

"Begini tidak bisa dipaksakan, saya pikir dia mau sama saya. Tapi kalau dia tidak mau sama saya, ya mau apa?," ujar Somad yang terlihat pasrah.

Tanpa diminta Enka kemudian mencium dengan mesra tanda hanya ingin bersahabat dengan Somad, "kamu baik Som, betul-betul baik," katanya.

Berkat peran seluruh personel dalam film ini termasuk Yana Zein, film 'Cintaku di Rumah Susun' menyabet penghargaan kategori sebagai Film Terbaik di di Festival Film Indonesia.

Tidak hanya itu, dalam dalam ajang yang sama film ini juga memenangkan kategori Sutradara Terbaik, Artistik Terbaik, Skenario Terbaik, Cerita Terbaik, Sinefotografi Terbaik dan Suara Terbaik.

Halaman
1234
Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved