Liga Indonesia

Rekor Kandang Borneo FC Dipatahkan Sriwijaya FC, Semen Padang Taklukkan Persegres

Kemenangan ini membawa Sriwijaya naik ke peringket ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan merangkum 24 poin.

Rekor Kandang Borneo FC Dipatahkan Sriwijaya FC, Semen Padang Taklukkan Persegres
Twitter/Liga1Match
Laga antara Borneo FC kontra Sriwijaya FC, Sabtu (5/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Rekor tak terkalah di kandang Borneo FC akhirnya dipatahkan Sriwijaya kala bermain di kandangnya, Stadion Segiri, Samarinda.

Sriwijaya FC menang tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu (5/8/2017) sore. Gol Hilton Moreira yang tercipta satu menit jelang pertandingan berakhir, sukses memberikan tiga poin untuk Sriwijaya.

Awalnya, Borneo sebagai tuan rumah cukup mendominasi laga. Lerby Eliandry mendapat peluang pertama untuk Borneo lewat sundulannya setelah memanftaakan umpan Flavio Beck Junior pada menit ketujuh. Namun, bola hasil tandukan Lerby masih melambung.

Lerby kembali mengancam pada menit ke-13. Namun, bola hasil sepakan Lerby kembali melambung.

Top scorer Borneo itu kembali mengancam pada menit ke-27. Sayang, bola hasil sepakan Lerby masih lemah sehingga tidak menyulitkan kiper Sriwijaya Teja Paku Alam menangkap si kulit bulat.

Hilton Moreira akhirnya memberikan ancaman ke gawang tuan rumah tetapi tendangannya bisa ditepis kiper Borneo Muhammad Ridho pada menit ke-31.

Tak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup pluit tanda babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Pesut Etam langsung menggebrak di awal babak kedua melalui tendangan Jefri Kurniawan yang masih melambung pada menit ke-47.

Giliran Flavio yang mengancam gawang Sriwijaya lewat tendangan bebas yang bisa dihalau barisan pertahanan tim tamu pada menit ke-67.

Penyerang andalan tuan rumah, Lerby, kembali mengancam lewat tendangan bebas yang bisa ditinju kiper Teja Paku Alam pada menit ke- 70

Halaman
123
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved