Berita Olahraga

Andre Mewakili BSC ke Kejuaraan Internasional

Andre Herman berhasil menjadi pemenang pada Kejuaraan Body Contest yang dilaksanakan oleh Bugat Sport Centre dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI,

Andre Mewakili BSC ke Kejuaraan Internasional
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
Andre Mewakili BSC ke Kejuaraan Internasional

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Andre Herman berhasil menjadi pemenang pada Kejuaraan Body Contest yang dilaksanakan oleh  Bugar Sport Centre dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI, Minggu (20/8/2017).

Dengan kemenangan tersebut lelaki berusia 20 tahun yang merupakan sarjana ekonomi alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIEI) Kayu Tangi Banjarmasin tersebut juga berhak menjadi wakil BSC Banjarmasin pada kejuaraan Natlympi di Haris Hotel, Bali, 27-29 Oktober 2017.

Andre terpilih setelah mengalahkan 11 atlit binaan BSC Banjarmasin yang ikut seleksi. Kemudian menyisihkan dua atlit BSC terbaik M Falah dan Baim.

Owner Ronald didampingi Manager BSC Banjarmasin Yudha Pribadi mengatakan, seleksi dilaksanakan agar tidak ada rasa iri antar atlit BSC.

"Kendati menjadi wakil BSC Banjarmasin di dada mereka juga ada Kalimantan Selatan," kata Ronald.

Diharapkan Ronald, Andre Hermawan bisa memberikan yang terbaik untuk BSC Banjarmasin.

Andre Hermawan mengaku senang dan bersyukur bisa terpilih menjadi wakil BSC Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Sebagai atlit terpilih saya akan menyiapkan diri dengan maksimal. Saya berusaha akan memberikan yang terbaik," kata lelaki berkaca mata tersebut.

Selain body contest, dalam rangkaian memeriahkan HUT RI tersebut, BSC Banjarmasin menggelar gerak jalan mengitari wilayah Banjarmasin Barat serta lomba lainnya seperti memasak untuk member dan keluarga BSC.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved