Porprov Kalsel 2017

Tim Basket Kotabaru ke Semifinal, Ini Harapan Sang Pelatih

Tim bola basket putra asal Kabupaten Kotabaru berhasil mengalahkan tim bola basket Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Porprov X di Tanjung, Tabalong.

Tim Basket Kotabaru ke Semifinal, Ini Harapan Sang Pelatih
istimewa
Tim basket putri asal Kabupaten Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Tim bola basket putra asal Kabupaten Kotabaru berhasil mengalahkan tim bola basket Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Porprov X di Tanjung, Tabalong.

Atas kemenangan itu, tim bola basket putra ada harapan akan masuk ke babak semifinal. Setelah menundukan tim basket HSS dengan skor 44-36.

"Tim basket putra Kotabaru ada harapan masuk ke babak semifinal," kata Iwan, asisten pelatih tim basket putra, kemarin.

Baca juga: Yogi Setiady Anak Usia 8 Tahun Ini Mualaf - Dapat Hidayah, Minta Disunat, Cita-cita jadi Ustadz

Ia juga berharap di Porprov X ini tim bola basket putra Kotabaru bisa mempertahankan medali emas, karena pada Porprov IX di kabupaten Banjar tim bola basket putra dan putri mendapatkan medali emas.

Terpisah, sementara tim bola basket putri Kotabaru, kemarin melawan tim bola basket putri Banjarbaru. Kedua tim yang sebelumnya pernah bertemu pada Porprov ke IX di Kabupaten Banjar, dimenangkan tim bola basket putri Kotabaru.

Cukup seru. Saat pertarungan berlangsung di Porprov X, tim bola basket putri Kotabaru sempat ketinggalan dua bola setengah. Tim bola basket Kotabaru meraih poin 30, sedangkan tim bola basket putri Banjarbaru meraih 35 poin.

Baca juga: Pesta LGBT Digerebek di Tempat Sauna, Masuk Bayar Rp 165 Ribu Dapat Pelumas dan Kontrasepsi

Sempat terbesit harapan supporter Kotabaru, tim bola basket putri Kotabaru bisa menyamakan kedudukan.

Namun sayang diakhir kuater ke 4 tim bola basket putri Kotabaru tidak bisa mengembalikan kedudukan. Tim bola basket putri Kotabaru harus mengakui kekalahan atas tim basket Banjarbaru dengan skor 54-47.

"Harapan masuk babak final masih terbuka lebar asalkan di dua pertandingan berikutnya tim putri kita bisa meraih kemenangan dan dapat mempertahankan medali emas yang diraih pada porprov ke IX tahun 2013 lalu," kata Punding pelatih bola basket putri memberikan pernyataan kepada media Kotabaru.

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved