NEWSVIDEO

Kecelakaan Hebat Truk vs Truk di Jalan Lingkar Selatan, Satu Korban Kakinya Remuk

Informasi diperoleh, tabrakan hebat tersebut melibatkan dua unit truk sekaligus. Alhasil kedua truk mengalami penyok.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Terjadi kecelakaan hebat di Jalan Gubernur Soebarjo atau Lingkar Selatan Desa Tatah Layap Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Jumat (17/11/2017) pukul 14.00 Wita.

Informasi diperoleh, tabrakan hebat tersebut melibatkan dua unit truk sekaligus. Alhasil kedua truk mengalami penyok.

Sementara korban atas kejadian itu, kini sudah dalam proses evakuasi relawan gabungan Gambut dan Kertak Hanyar.

Pihak kepolisian terpaksa mengalihkan jalur kendaraan melalui ruas jalan baru, khususnya yang berasal dari dalam menuju luar kota. Hal itu disebabkan kedua truk masih tergeletak di badan jalan.

"Betul, karena kami tidak ingin akibat keberadaan mobil ini membuat arus lalu lintas macet. Jadi sementara ini terpaksa harus dialihkan arus kendaraannya," terang Kasatlantas Polres Banjar, AKP Henman Limbong melalui Kanit Lantas Kertak Hanyar, Ipda Sutikno.

Ironisnya, berdasarkan informasi diperoleh ternyata salah satu korban juga mengalami remuk pada kaki kanannya. Kendati demikian, hingga saat ini nyawanya masih terselamatkan.

"Betul, ada lima korban, sedangkan yang parah ada satu orang lantaran mengalami patah kaki. Saat ini ia korban sedang menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin," terang Ryan, anggota BPK Irgas Gambut.(banjarmasinpost.co.id/Abdul Ghanie)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved