Berita Kalteng

Truk Box Barang Diduga Masuk Jalur Bus Damri, Kecelakaan Maut Pun Tak Terhindarkan

Informasi yang dihimpun dari salah satu penumpang bus bernama Sophia (56) saat itu bus damri yang ditumpangi sebanyak 27 penumpang

Truk Box Barang Diduga Masuk Jalur Bus Damri, Kecelakaan Maut Pun Tak Terhindarkan
istimewa
Tabrakan maut truk box vs bus damri berisi 27 orang penumpang sopir truk box bernama ibnu ini, tewas di TKP, karena terjepit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut antara Bus Damri berisi 27 penumpang yang bertolak dari Pangkoh (Pulangpisau) menuju Palangkaraya bertabrakan dengan Truk Box pengangkut barang di Jalan Layang Tumbang Nusa, Kecamatan Jabirenraya Pulangpisau, Kalteng diduga akibat kelalaian sopir truk yang mengambil jalur bus damri.

Informasi yang dihimpun dari salah satu penumpang bus bernama Sophia (56) saat itu bus damri yang ditumpangi sebanyak 27 penumpang, bertolak dari Pangkoh menuju Palangkaraya, Minggu (17/12/2017) pukul 12.00 wib.

Ketika bus berada di Jalan Layang Tumbang Nusa, berpapasan dengan sebuah truk box yang datang dari Palangkaraya menuju Banjarmasin, truk tersebut diduga usai menurunkan barang di Palangkaraya.

"Saya kaget, tiba-tiba truk box tersebut mengambil jalan ke tengah masuk jalur bus kami sehingga langsung menghantam bagian kanan bus di arah sopir sehingga terjadilah tabrakan adu banteng itu,"ujarnya saat di rawat di RS Doris Sylvanus Palangkaraya.

Menurut Sophia, saat itu terdengar suara benturan yang begitu keras, "Prak" sehingga bagian depan truk langsung hancur."Saya yang duduk di kursi bagian belakang langsung terkena pecahan kaca , dada saya membentur kursi yang ada di depan, kaki saya sepertinya patah, karena benturan keras,"ujarnya.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved