Berita Kalteng

Siap-siap Awal Tahun Ada Perombakan Pejabat Pemkab Barsel

Melalui tim Baperjakat Pemkab Barsel yang diketuai oleh Sekda Pemkab Barsel, sudah melakukan perencanaan pergantian pejabat

Siap-siap Awal Tahun Ada Perombakan Pejabat Pemkab Barsel
faturahman
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Adanya laporan miring terhadap kalangan pejabat di Pemkab Barito Selatan (Barsel) khususnya untuk pelayanan kepada publik semua akan disikapi Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri.

Melalui tim Baperjakat Pemkab Barsel yang diketuai oleh Sekda Pemkab Barsel, sudah melakukan perencanaan pergantian pejabat setempat agar pencapaian kinerja makin mantap.

Target visi dan misi pasangan Bupati Barsel, harus terus diwujudkan untuk membangun Barsel lebih baik lagi, sehingga pejabat yang ada dibawahnya harus mampu melaksanakan dan menginterpretasikan visi dan misi tersebut.

Baca: Ya Tuhan! Soimah Bantai Ibu Rumah Tangga Ini, Gara-garanya Cuma Masalah Sepele

Pasangan Bupati H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati Ny Satya Titiek Atyani Djoedir dalam waktu dekat setelah pergantian tahun akan mereshufle kabinet dijajaran pemerintahannya.

Informasi terhimpun menyebut, pergeseran jabatan tersebut diperkirakan akan dilakukan sekitar tanggal 3 atau 4 Januari 2018 yang dilakukan agar terjadi percepatan pembangunan di Barsel.

Baca: Mau Beli Baju Pengantin, Calon Pengantin Ini Tewas Dalam Kecelakaan Mobil yang Dikemudikan Ayah

Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri, Jumat (29/12/2017) mengatakan, dia memang akan memilih pejabat yang sesuai dengan kemampuan dan bisa mengikuti irama pembangunan untuk mewujudkan visi dan misinya.

“Penyegaran pejabat akan dilakukan awal tahun 2018 mendatang, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Barsel, bisa bekerja lebih kreatif dan profesional sebagai abdi negara dan masyarakat, untuk lebih memantapkan pelayanan publik,” ujar Putra Almarhum IUGubernur Kalteng, H Asmawi Agani ini. (faturahman/www.banjarmasinppst.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved