PSSI Anniversary Cup 2018

Evan Dimas dan Ilham Udin Bakal Tak Perkuat Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018, Ini tanda-tandanya?

Klub Malaysia, Selangor FA, tampaknya berat melepas dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, untuk bergabung dengan timnas.

Evan Dimas dan Ilham Udin Bakal Tak Perkuat Timnas di PSSI Anniversary Cup 2018, Ini tanda-tandanya?
via BANJARMASINPOST.co.id/rahmadhani
(Medium) Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Klub Malaysia, Selangor FA, tampaknya berat melepas dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, untuk bergabung dengan timnas.

Pasalnya, tenaga dua pilar tersebut sangat dibutuhkan saat ini.

Setidaknya ada tiga alasan yang membuat Evan dan Ilham tidak bisa bergabung dengan timnas, yang tengah mempersiapkan diri menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 27 April sampai 3 Mei 2018.

Demikian menurut rangkuman BolaSport.com.

1. Akan menghadapi 2 laga penting Selangor FA akan menghadapi dua laga penting yang berbarengan dengan PSSI Anniversary Cup 2018.

Mereka bakal melawan Negeri Sembilan FA dan Johor Darul Takzim (JDT) dalam lanjutan Malaysia Super League.

Selangor FA, yang saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara, membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisinya.

Nah, keberadaan Evan dan Ilham sangat diperlukan, terutama saat melawan JDT yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

2. Kekurangan gelandang Peluang Evan dan Ilham membela timnas U-23 semakin tipis lantaran Selangor FA sedang mengalami krisis pemain di posisi gelandang.

Dilansir BolaSport.com dari Berita Harian, Selangor FA bakal kehilangan lima pemain yang tak bisa diturunkan saat melawan Kuala Lumpur FA, yakni Willian Pacheco (bek tengah), Amri Yahyah (gelandang serang/winger), dan Halim Zainal (gelandang) yang mendapat larangan bermain.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved