Liga Inggris

Prediksi dan Jadwal Manchester United vs Tottenham Hotspurs Di Semifinal Piala FA (Tidak Live TV)

Laga seru bakal terjadi Semifinal Piala FA antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs yang dijadwalkan pada Sabtu, (21/4/2018) malam.

Prediksi dan Jadwal Manchester United vs Tottenham Hotspurs Di Semifinal Piala FA (Tidak Live TV)
(instagram Manchester United)
Manchester United vs Tottenham Hotspurts 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru bakal terjadi Semifinal Piala FA antara Manchester United vs Tottenham Hotspurs yang dijadwalkan pada Sabtu, (21/4/2018) malam.

Laga ini tak disiarkan langsung televisi nasional. Sedangkan link live streaming Manchester United vs Tottenham dapat diakses melalui situs resmi supersoccer.tv atau penyedia live streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, tvonlinebola.com hingga sagahtv.xyz.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham akan dihelat di stadion Wembley, London pada pukul 23.15 WIB. Trofi Piala FA menjadi satu-satunya piala yang bisa Manchester United raih musim ini setelah gagal di Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) West Brom vs Liverpool Malam Ini, Liga Inggris Pekan 35

Karena alasan itu, pelatih Jose Mourinho akan menurunkan pasukan terbaiknya kontra Tottenham Hotspur di babak semifinal.

Kedua tim diprediksi akan bertanding dengan sekuat tenaga mengingat trofi Piala FA adalah satu-satunya yang masih mungkin mereka dapatkan musim ini.

Kubu Manchester United datang ke Wembley dengan kepercayaan diri tinggi lantaran di pertandingan terakhir berhasil menang atas Bournemouth 2-0, Rabu (18/4/2018).

Kubu Setan Merah akan tampil dengan tim terbaik demi lolos ke babak final, di mana nantinya akan bertemu Chelsea atau Southampton.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) Liga Inggris Malam Ini Pekan 35 : WBA vs Liverpool

Jose Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Paul Pogba, Antonio Valencia, dan Nemanja Matic akan diturunkan pada pertandingan ini.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved