Berita Banjarmasin

VIDEO : Jalannya Rakor Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Terpadu Kalimantan Selatan

Provinsi Kalimantan Selatan menggelar rapat koordinasi penyelenggara angkutan lebaran terpadu Provinsi Kalsel tahun 2018.

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Provinsi Kalimantan Selatan menggelar rapat koordinasi penyelenggara angkutan lebaran terpadu Provinsi Kalsel tahun 2018.

Dalam acara yang dilangsungkan di Eks Aula Disdikbud Provinsi Kalsel di Banjarmasin tersebut, lengkap hadir termasuk Ditlantas Polda Kalsel, Kombes Pol E Zulpan dan Kadishub Kalsel Rusdiansyah.

Hadir pula organda, dari sektor pelabuhan, dan satker SKPD Jalan, masing masing Kadishub kabupaten Kota, Jasaraharja dan sejenisnya.

Baca: Link Live Streaming Uber Cup 2018 : Berikut Skuat Tim Putri Indonesia vs Malaysia Siang Ini

Baca: Waah Raffi Ahmad Tak Berani Posting Foto Bersama Nagita Slavina dan Rafathar karena Ayu Ting Ting?

Dalam kesempatan itu, Asisten III Bidang administrasi Umum Pemprov Kalsel, Syamsir Rahman menjelaskan angkutan tahun 2018 ini menitikberatkan beberapa faktor, di antaranya sarana prasarana dan perilaku pengendara.

"Karena itu diharapkan nantinya, harus disiapkan semisal pengecekan kendaraan semisal Ramcek, menyediakan posko mudik, dan sejenisnya," kata Syamsir Rahman.

Kadishub Kalsel, Rusdiansyah menambahkan bahwa rakor ini tujuannya untuk menyiapkan agar kenyamanan warga yang mau mudik di tahun 2018 ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved