Bisnis

Perhiasan Perak Tak Lekang Zaman, Ternyata Prospeknya Tetap Mengkilap

Perhiasan Perak Tak Lekang Zaman, Prospeknya Tetap Mengkilap, masih menawan dan menarik

Perhiasan Perak Tak Lekang Zaman, Ternyata Prospeknya Tetap Mengkilap
Banjarmasinpost.co.id/Hasby
Perhiasan Perak Mata Satu Jadi Tren Tahun Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Konsumen dalam membeli perhiasan di The Silver meminati model mata satu atau full mata.

Toko perhiasan Perak di Duta Mall Banjarmasin dalam sehari rmasing-masing melayani tidak kurang dari 10 konsumen yang menginginkan model mata satu atau full mata tersebut.

Owner The Silver, Agus Wijaya mengatakan, Rabu (27/6/2018) untuk model mata satu atau full mata ini menonjolkan keindahan pada mata kristalnya, terlihat sangat jernih dan berkilau serta lebih simple.

“Kalau cincin mata satu harganya tidak sampai Rp 100 ribu, liontin mata satu cuma Rp 50 ribu. Kalau harga saat ini tidak ada perubahan, yakni Rp 35 ribu per gram,” katanya.

Baca: Sejarah Baru! Hasil Quick Count Pilkada Makassar, Calon Tunggal Kalah dari Kotak Kosong

Baca: Libur Pilkada Serentak 2018, Omset Pedagang Emas di Pasar Antasari Naik

Dia juga mengatakan, beberapa perhiasan mata satu atau full mata yakni kalung pendek, cincin perempuan dan anting. Pihaknya menawarkan promo diskon sampai 25 persen untuk item tertentu hingga 1 Juli 2018 mendatang.

“Harga masih sama tidak ada kenaikan walau harga perak sudah naik hampir dua kali lipat, kami tetap termurah dan terjamin kualitasnya di Kalimantan,” tambahnya

Dia menjelaskan, untuk prospek penjualan perhiasan perak tetap mengkilat.

Terlebih pihaknya memiliki koleksi model paling baru dan The Silver sudah lama dikenal masyarakat.

Gratis cuci setiap hari. Garansi uang kembali apabila dalam tujuh hari terjadi alergi atau barang The Silver dilapis dengan kualitas terbaik dan tidak akan menimbulkan alergi," jelasnya.

Beberapa tips perawatan perhiasan perak, dijelaskan Agus bahwa pada dasarnya semua perhiasan akan mengalam perubahan warna termasuk emas dan perak oleh karena itu perhiasan sebisa mungkin tidak terkena parfum dan keringat berlebihan.

"Dan apabila perhiasan sudah kusam maka perhiasan bisa di tukar tambah dengan hanya potongan 20 persen dan pelanggan akan mendapatkan produk yg baru dan dengan model terbaru," jelasnya lagi.

Dicontohkannya, harga Cincin Rp 150 ribu, apabila sudah kusam bisa di lakukan tukar tambah dengan potongan 20 persen atau Rp 30 ribu saja dan barang lama akan ditukar dengan barang baru. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved