Berita Banjarmasin

Geger Warga Gantung Diri, Korban Tak Pulang Sejak Rabu

Korban gantung diri atas nama M Anwar alias Sis (35) sempat membuat ayah dan keluarganya bingung.

Geger Warga Gantung Diri, Korban Tak Pulang Sejak Rabu
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Ratusan warga kawasan TPA Lingkar Basirih, RT26, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin digegerkan dengan temuan seorang warga gantung diri di pondokan yang jauh dari lalulalang masyarakat, Kamis (19/7/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Korban gantung diri atas nama M Anwar alias Sis (35) sempat membuat ayah dan keluarganya bingung.

Sejak Rabu (18/7/2018) siang pukul 11.00 Wita, almarhum tak pulang ke rumahnya di Desa Beringin, Kecamatan Berangas Batoka (Kalsel).

Karena tak ada kabar beritanya, maka sang ayah bernama D Simson (60) bersama anak perempuannya Sri (30), dibantu beberapa warga sekitar melakukan pencarian di TPA Lingkar Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (19/7/2018) siang sekitar pukul 13.00 Wita.

Baca: BREAKINGNEWS - Warga Gantung Diri di Pondok TPS Lingkar Selatan Bikin Geger Warga

Baca: Tiga Anggota Geng Mewah, Primus, Tommy Kurniawan, dan Sahrul Gunawan Bertarung di Dapil Ini

Baca: Kaesang Pangarep Akan Bocorkan Nama Cawapres Jokowi, Tapi Ini yang Terjadi

Keterangan adik almarhum bernama Indah Lestari, warga Jalan Ampera, Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat yang berada di TKP, selama ini almarhum mencari nafkah di TPA Lingkar Basirih dengan membeli plastik dari beberapa pemulung.

"Biasanya almarhum pulang ke rumah. Namun mulai Rabu kemarin, almarhum tidak pulang. Sehingga ayah kami bersama adik saya mencarinya di TPA Lingkar Basirih ini,"terang Indah Lestari.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved