selebritis

Radja Rilis Lagu Berjudul Move On, Bakal Exclusive di Banua

Grup band asal Banua yang eksis di blantika musik Tanah Air, Radja sukses merilis lagu baru berjudul Move On

Radja Rilis Lagu Berjudul Move On,  Bakal  Exclusive di Banua
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Radja sukses merilis lagu baru berjudul Move On yang pemutaran perdana lagu Move On sudah dilakukan secara serentak di seluruh radio Tanah Air pada Rabu (1/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Grup band asal Banua yang eksis di blantika musik Tanah Air, Radja sukses merilis lagu baru berjudul Move On yang pemutaran perdana lagu Move On sudah dilakukan secara serentak di seluruh radio Tanah Air pada Rabu (1/8/2018) kemarin.

Lagu Move On ini meluncur hanya beberapa bulan dari lagu yang baru saja diluncurkan Radja, Pebruari lalu Malaikat Cinta yang juga menjadi soundtrack sinetron di SCTV dengan judul sinetron yang sama.

"untik lagu move on ini belum rilis nasional sengaja exclusive banua dulu, melalui radio radio yang ada di Banua" kata sang vokalis, Ian Kasela.

Ian yang merupakan warga asli Banua ini menambahkan Move On ini temanya soal spirit motivasi kepada seluruh khususnya kaum milenial agar mau berubah dari yang suka baper menjadi kuat.

Baca: Dijemput Ambulan, Biaya Operasi Penderita Tumor Desa Tanjung Harapan Ditanggung APBD Batola

"Nang katuju meraju, jangan lagi, jangan katuju baperan kah," kata Ian dalam bahasa Banjar fasih.

Ian menambahkan ini merupakan wujud dedikasinya untuk Banua dari seorang  putra asli kelahiran daerah setelah beberapa waktu lalu, dia mendedikasikan namanya untuk Kalimantan Selatan.

Cenderung bertahan dengan keadaan yang membawa suasana hati terlelap dalam situasi  dan kondisi adalah kebiasaan yang selalu kita jalani, alias bisa dikategorikan juga kedalam bahasa anak muda sekarang yaitu Baperan atau ada juga pendapat " tidak ingin keluar dari zona nyaman.

Baca: Pelajar SD di Batola Digigit Buaya, Warga Diminta Jangan Buang Limbah Ayam ke Sungai

Baca: Karma ANTV Dinyatakan Haram oleh Ulama NU Jatim, Bagaimana Nasib Roy Kiyoshi dan Robby Purba?

Nah dengan latar belakang itulah akhirnya RADJA kembali terinspirasi untuk membuat sebuah karya dengan genre musik yang sedikit berbau Elektronik Dance Music dengan harapan beat yang energik ini bisa membangkitkan atau membangun semangat motivasi untuk kita mau bergerak maju melangkah.

Ian berharap kepada semua insan untuk mau cepat sadar dan jangan terlena oleh kondisi yang di hadapi saat ini atau masa silam.

Demikian RADJA sengaja memilih judul lagu untuk New Single pertengahan tahun 2018 ini adalah " MOVE ON " Semoga karya kami ini bisa dijadikan sebagai spirit bagi kita semua dalam menjalani kehidupan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung eksistensi kami selama ini, tidak terkecuali teman - teman media baik media cetak, elektonik dan online," pungkas dia.(banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

 

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved