Kriminalitas Banjarmasin

Rampas Tas Wanita di Gunung Sari, Satu dari Tiga Pelaku Jambret Ditangkap, Mengaku Mabuk Lem

Tiga pelaku jambret terhadap seorang wanita yang tengah mengendarai motor dibekuk jajaran Buser Polsekta Banjarmasin Tengah.

Rampas Tas Wanita di Gunung Sari, Satu dari Tiga Pelaku Jambret Ditangkap, Mengaku Mabuk Lem
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Pelaku jambret Far (18) kanan, dan korban jambret, Siti Liani (18), saat berada di Kantor Koramil 1007, Rabu (26/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satu dari tiga pejambret yang beraksi merampas tas seorang pengendara perempuan di Jalan Gunung Sari, Banjarmasin, dibekuk jajaran Buser Polsekta Banjarmasin Tengah, Rabu (26/9/2018) sore.

Ketiga pelaku beraksi di Jalan Gunung Sari, tepatnya di pertigaan depan Kantor Koramil 1007-03/BB, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Korban yang saat itu sedang mengendarai motor roda dua kaget tasnya ditarik paksa tiga orang ABG yang mengendarai sebuah motor roda dua berboncengan. Dengan tiba-tiba tas korban ditarik pelaku.

Sehingga dengan spontan korban bernama Siti Liani (18), warga Jalan Teluk Tiram I Ujung RT37, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin berteriak jambret sekerasnya.

Baca: Jadwal Carabao Cup 2018/2019 Malam Ini - Liverpool vs Chelsea, Arsenal vs Brentford

Baca: Jadwal Timnas U-16 Malaysia vs Jepang di Piala Asia U-16 2018 Resmi Ditunda, Pendukung Kecewa

Baca: Prediksi & Link Live Streaming MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs India di Piala AFC U-16 2018

Berkat usaha pengejaran oleh petugas, satu dari tiga pelakunya berhasil dibekuk. Dia adalah Far (18), mengaku sebagai warga Gang Sederhana RT54, Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Karena masyarakat banyak berkumpul di sekitar TKP, maka untuk sementara tersangka dibawa ke Kantor Koramil 1007-03 BB, Kecamatan Banjarmasin Barat di Jalan Gunung Sari.

Komandan Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Kodim 1007/Bjm, Mayor CZI Tandra Wideru, Rabu (26/9) malam mengatakan, penjambretan itu sempat membuat kaget anggotanya yang berjaga. (banjarmasinpost.co.id/jd)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved