Hong Kong Open 2018

Hasil Final Hong Kong Open 2018 - Kenta Nishimoto Takluk, Jepang Gagal Sapu Bersih Juara

Hasil final Hong Kong Open 2018! Peluang tim bulu tangkis Jepang untuk menyapu bersih gelar juara pada turnamen Hongkong Open 2018

Hasil Final Hong Kong Open 2018 - Kenta Nishimoto Takluk, Jepang Gagal Sapu Bersih Juara
bwfworldsuperseries.com
Tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil final Hong Kong Open 2018! Peluang tim bulu tangkis Jepang untuk menyapu bersih gelar juara pada turnamen Hongkong Open 2018 kandas seiring dengan kekalahan pemain tunggal putra, Kenta Nishimoto.

Kenta Nishimoto gagal meraih gelar juara setelah kalah dari mantan pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Korea Selatan, Son Wan-ho, pada laga final Hong Kong Open 2018.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Final Hong Kong Open 2018, Marcus/Kevin Main Jam Ini

Nishimoto yang kini menempati peringkat ke-11 dunia tersebut kalah 21-14, 17-21, 13-21 dari Son dalam waktu 89 menit di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Minggu (18/11/2018).

Padahal, dua wakil Jepang sebelumnya yakni pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (ganda putri) dan Nozomi Okuhara (tunggal putri) sukses naik ke podium kampiun.

Fukushima/Hirota yang tampil di partai pertama sukses menang atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) dengan skor 21-18, 21-17.

Kemudian, Okuhara mengalahkan Ratchanok Intanon (Thailand) dengan skor 21-19, 24-22.

Meski gagal sapu bersih, Jepang dipastikan menjadi juara umum Hong Kong Open 2018 karena telah mengantongi tiga gelar juara dan satu runner-up.

Baca: Hasil Final Hong Kong Open 2018 - Jepang Kian Mendominasi, Yuta Watanabe/Arisa Higashino Juara

Baca: Hasil Final Hong Kong Open 2018 - Nozomi Okuhara Menang, Jepang Bisa Sapu Bersih Juara?

Selain membawa pulang titel kampiun dari sektor putri, tim bulu tangkis Negeri Sakura juga berhasil merengkuh gelar juara ganda campuran melalui pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Watanabe/Higashino keluar sebagai juara Hong Kong Open 2018 seusai menundukkan Wang Yilyu/Huang Dongping (China).

Adapun, pada laga final terakhir ada pasangan ganda putra Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang akan berebut gelar dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia).

Jepang mendominasi slot finalis Hong Kong Open 2018 dengan lima wakil, disusul oleh Korea Selatan dengan dua wakil dan masing-masing satu wakil untuk Thailand, China, dan Indonesia.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved