MotoGP

Link Live Streaming Trans7, Live Streaming MotoGP Valencia Spanyol 2018, Rossi Vs Vinales

Link Live Streaming Trans7, Live Streaming MotoGP Valencia Spanyol 2018, Rossi Vs Vinales

Link Live Streaming Trans7, Live Streaming MotoGP Valencia Spanyol 2018, Rossi Vs Vinales
CRASH.NET
Dua pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming trans7 MotoGP Valencia Spanyol 2018 yang digelar pada hari Minggu (18/11/2018) bisa disaksikan melalui beberapa link live streaming.

Link live streaming MotoGP valencia Spanyol 2018 Live Trans 7 bisa dilihat di akhir berita. Para pebalap sudah memasuki seri terakhir MotoGP musim 2018 yaitu GP Valencia Spanyol 2018.

Kendati kejuaraan musim ini sudah ditentukan bahwa Marc Marquez menjadi juaranya, tetapi para pebalap masih berjuang di MotoGP Valencia Spanyol 2018 (live) Trans7, salah satunya ialah Maverick Vinales yang bersaing dengan Valentino Rossi.

Maverick Vinales saat ini sedang mencoba peruntungannya untuk bisa menggeser peringkat rekan setimnya yakni Valentino Rossi.

Baca: Jelang PSIS Semarang Vs Persib Bandung Liga 1 2018, Komding PSSI Bolehkan Kehadiran Bobotoh

Baca: Jelang Laga Bali United Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Djanur Sebut Pujian WPC Lebay

Baca: Link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs Persib Bandung Liga 1 2018, Geser Persija Dekati PSM

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Final Hong Kong Open 2018, Mulai Jam 13.00 WIB, Marcus/Kevin Terakhir

Bisa dibilang, MotoGP Valencia tahun ini akan tersaji perang saudara di kubu tim Movistar Yamaha yang sama-sama mengincar peringkat tiga di akhir klasemen.

Maverick Vinales berpeluang besar merebut peringkat tiga dari Valentino Rossi lantaran pebalap asal Spanyol itu mendapat keuntungan saat meraih pole position di sesi kualifikasi hari Sabtu (17/11/2018).

Jika Vinales akan start dari posisi pertama, The Doctor (julukan Rossi) justru akan memulai balapan dengan start dari barisan keenam, tepatnya di urutan 16.

Sementara itu, langkah Vinales untuk mencatatkan kemenangan keduanya di musim ini, setelah di MotoGP Australia 2018, diperkirakan tak akan berjalan mudah.

Hal tersebut dikarenakan ada ancaman serius datang dari pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez.

Marc Marquez memang akan memulai balapan dari posisi kelima, namun pebalap berjulukan Baby Alien itu sempat mengatakan bahwa dia akan mengincar kemenangan demi memastikan gelar treble bagi Honda.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved